Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, selama ini istri Baim Wong, Paula Verhoeven dikenal sebagai wanita yang mempunyai paras yang rupawan dan body atau bentuk tubuh yang ideal.

Selain dikenal mempunyai paras yang cantik, Paula Verhoeven juga dikenal sebagai wanita yang tidak memakai hijab, dan Paula Verhoeven kerap menunjukan rambutnya yang lurus dan menawan.

Namun, baru-baru ini warganet justru dihebohkan dengan penampilan baru dari Paula Verhoeven.

Pada beberapa hari yang lalu, Paula Verhoeven mengunggah foto di sosial medianya dengan penampilan yang berbeda dari sebelumnya, yakni Paula Verhoeven tampil dengan memakai hijab.

Ternyata bukan di dunia sosial media saja, di saat Paula Verhoeven pergi keluar rumah dirinya juga memakai hijab.

Banyak warganet yang kagum dan bertanya-tanya kepada Paula Verhoeven tentang mengapa alasan dirinya memakai hijab.

Karena banyaknya warganet yang bertanya-tanya dan membanjiri kolom komentar Paula Verhoeven, akhirnya Paula Verhoeven angkat bicara menganai alasan dirinya memakai hijab.

Paula Verhoeven mengatakan, alasan utama dirinya saat ini memakai hijab adalah dirinya takut mati.

Paula Verhoeven juga mengaku bahwa dirinya menyesal mengapa baru sekarang dirinya mulai belajar agama dan mendekatkan diri kepada Tuhan.

Menurut Paula Verhoeven, tidak ada manusia di dunia ini yang tau kapan dirinya mati, oleh karena itu, kita harus menjadi orang yang baik di dunia ini, dan menjadi orang yang taat akan agama.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Paula Verhoeven melalui akun TikTok “Creatz_Giveaway” yang diunggah pada Jumat, 5 Juli 2024.

 

Dunia Ini Sangat Singkat

6 Potret Nagita Slavina-Paula Verhoeven Tampil Berhijab saat Hadiri Show Laudya Cynthia Bella - Photo Fimela.com

Paula Verhoeven mengatakan, hidup di dunia ini sangatlah singkat, dan ada sebuah pepatah yang menyebutkan bahwa “hidup ini hanyalah untuk mampir minum”.

Paula Verhoeven mengaku bahwa dirinya merasa nyaman memakai hijab, dan mulai hari ini dirinya akan terus memakai hijab sampai kapanpun.

Menurut Paula Verhoeven, kita harus mulai berani berubah menjadi yang lebih baik lagi, dan harus mendekatkan diri kepada Tuhan sebelum semuanya terlambat.

 

Pekerjaan Bukan Prioritas

Paula Verhoeven Kini Berhijab, Baim Wong Tak Pernah Paksa Buat Berubah

Paula Verhoeven mengatakan, saat ini dirinya tidak mengejar sesuatu duniawi, contohnya ialah seperti uang.

Paula Verhoeven mengaku bahwa dulu dirinya sangat memprioritaskan uang, dan dirinya terus bekerja untuk mendapatkan uang.

Namun, saat ini dirinya mulai merubah prinsip dan pola pikirnya, jadi saat ini yang di prioritaskan bukan lagi uang, melainkan keluarga dan kesehatan.

By Admin