Home / Artis / Peran Sebagai Biduan Dangdut Membuat Citra Kirana Banyak Dapat Saweran Penonton
Peran Sebagai Biduan Dangdut Membuat Citra Kirana Banyak Dapat Saweran Penonton

Peran Sebagai Biduan Dangdut Membuat Citra Kirana Banyak Dapat Saweran Penonton

Berita artis terkini – Citra Kirana, nama artis satu ini selain berprofesi sebagai model serta pemain sinetron yang telah banyak mendapat respon bagus dari penggemarnya. Sebelumnya Citra banyak memerankan sosok gadis yang soleh dan religius pada sinetron, akan tetapi saat ini peran itu berubah drastis ketika dirinya harus melakoni sinetron terbarunya di produksi SinemArt dengan judul Orang-orang Kampung Duku.

Pada sinetron yang akan ditayangkan oleh SCTV pada tanggal 20 Februari 2017 mendatang, Citra diberikan tantangan mengambil peran yang sebelumnya belum pernah dijalani.

” Dalam sinetron itu ceritanya aku bernyanyi dangdut, karena kan sesuai dengan peran yang aku jalani sebagai pedangdut,” ungkap Citra Kirana ketika dijumpai di sela-sela jumpa pers peluncuran sinetron baru di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/02).

Sebelumnya Citra mengaku ragu dengan tawaran baru tersebut, karena sejauh ini nama pedangdut memang dikenal dengan goyangan maut diatas panggung. Akan tetapi setelah mempertimbangkan dengan baik akhirnya Citra pun bersedia menerima tawaran berakting dengan peran baru itu.

Peran Sebagai Biduan Dangdut Membuat Citra Kirana Banyak Dapat Saweran Penonton

” Sampai kagetnya dengan peran itu, aku juga sempat tanya sama keluargaku dan juga manajemen, bagaimana ini, suara aku juga pas-pasan, dan gimana karir ku kedepannya setelah mengambil peran ini,” kisah Citra kepada media.

Citra Kirana menanggapi peran barunya sebagai tanggung jawab untuk karirnya sebagai pemain sinetron, dan menjadikan motivasi sebagai tantangan untuk memberanikan diri mengambil tawaran itu.

” Aku sih biasa dan santai aja ya, dan aku rasa juga tidak ada salahnya dengan peran pedangdut, dari sana bisa banyak belajar, dan juga banyak pesan moral yang baik untuk kita dapati,” tambah Citra.

Scroll To Top