Home / Artis / Pesbuker Dituntut Petisi Untuk Dibubarkan
Pesbuker Dituntut Petisi Untuk Dibubarkan

Pesbuker Dituntut Petisi Untuk Dibubarkan

Beritaartisterkini – Program televisi acara Pesbukers yang ditayangkan di ANTV saat ini menuai banyak sekali kritikan karena telah melakukan prank terhadap mantan member grup idola JKT48, Haruka Nagawa. Mantan personil JKT48 itu baru saja kehilangan kakaknya yang meninggal di awal Mei 2019 dikarenakan sakit. Oleh karena prank yang diterima Haruka akhirnya muncul petisi agar program televisi yang dimeriahkan oleh Raffi Ahmad itu dibubarkan.

Pada hari Minggu (19/05/2019, pukul 13.37 WIB, sudah 28.637 orang telah menandatangani petisi yang berjudul ” Hentikan dan Hapus Acara Pesbukers ANTV” tersebut.

“Setelah kami melihat acara yang kurang pantas yang dipertontonkan secara umum di TV Indonesia, maka kami Warga Negara Indonesia menginginkan tindakan penghentian dan penghapusan acara pesbukers” kata seorang warganet yang bernama Alvian yang mengajukan petisi itu.

Para penandatangan petisi tersebut sependapat bahwa Haruka tidak pantas mendapatkan prank dikarenakan saat itu kondisinya sedang dalam situasi berduka. “Melihat kejadian Haruka dan artis lain yang di prank tidak jelas, maka tolong bercanda jangan keterlaluan, ataupun keadaan orang sedang berduka, itu sangat tidak baik dan tidak etis, kami ingin pemerintah menghapus program tayangan televisi yang tidak bermutu dan tidak mendidik” kata Alvian lagi.

Pesbuker Di Tuntut Petisi Untuk Dibubarkan

Baca Juga: Kerusuhan Sebelum Final Coppa Italia, Ultras Lazio Liar

Prank dilakukan oleh salah satu host Pesbukers yaitu Raffi Ahmad dimana saat itu Raffi mengaku kehilangan jam tangannya dan menuduh Haruka yang mengambilnya. Haruka pun terkejut karena semua pengisi acara langsung mengelilinginya dan bertanya tentang hal itu. Lalu Haruka pun mencoba membela diri dengan berkata kepada Raffi bahwa dia tidak mengambilnya.

Namun Raffi meminta Haruka untuk menuliskan permintaan maaf di sebuah kertas, namun dibalik kertas itu ada sebuah tulisan yang mengatakan Haruka kena prank. Setelah itu Raffi pun meminta maaf atas kejadian tersebut. Para penonton berpendapat bahwa Haruka tak seharusnya mendapat perlakuan seperti itu. Apalagi Haruka masih dalam situasi berduka karena kakaknya yang baru saja meninggal.

Scroll To Top