Home / Artis / Proses Cerai, Istri Bams Eks Samsons Dikabarkan Selingkuh
Proses Cerai, Istri Bams Eks Samsons Dikabarkan Selingkuh

Proses Cerai, Istri Bams Eks Samsons Dikabarkan Selingkuh

BERITA ARTIS TERKINI — Kabar tak menyenangkan datang dari Bambang Reguna Bukit alias Bams eks vokalis Samsons. Ia rupanya sedang menjalani proses cerai dengan sang istri, Mikhavita Wijaya.

Bams Eks Samsons

Mikhavita dikabarkan berselingkuh dengan pengacara kondang HS. Namun, Bams sendiri enggan berkomentar banyak soal kabar tersebut. Ia tak mau berprasangka buruk kepada perempuan yang dinikahinya sejak 7 tahun silam karena tak ada bukti.

“Kalau (kabar selingkuh) itu, kita susah ya karena di luar santer begitu, tapi kan kita enggak boleh berpikir jelek,” ujar Bams, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Sabtu (27/3/2021).

“Kita enggak bisa ngomong, kita sebagai manusia enggak boleh (berburuk sangka) kayak gitu. Jadi ya udah kita jalani sebagai mana mestinya. Waktu akan menjawab kalau ada apa-apa,” tambahnya.

Menurut Bams, ia dan Mikhavita sudah menjalani proses cerai sejak Januari 2021. Pelantun Kenangan Terindah itu pun menuturkan penyebab perceraiannya.’

“Yang jelas kita enggak cocok. Ada ketidakcocokan setahun belakangan ini, yang membuat kita berpisah,” ujar Bams.

Bams memastikan tak ada masalah dalam proses perceraiannya ini. Ia dan Mikhavita sepakat berpisah dengan damai.

Sebagai informasi, Bams dan Mikhavita menikah pada 17 Januari 2014. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri, Eleanor Reguna Bukit.

Scroll To Top