Berita Artis Terkini Seperti yang kita tahu, Doddy Sudrajat bersikukuh untuk memindahkan makam putrinya, Vanessa Angel dengan ibundanya di TPU Karet Bivak, Jakarta Pusat.

Doddy Sudrajat mengaku, dirinya nekat memindahkan makam putrinya karena, saat Vanessa Angel hidup Vanessa pernah berpesan kepada sang ayah jika dirinya tak ada nanti, ia ingin dimakamkan satu liang lahat dengan ibundanya.

Bukan hanya itu, Doddy Sudrajat juga mengaku bahwa dirinya pernah bermimpi Vanessa Angel yang meminta agar makamnya segera dipindah dengan ibunya.

Disisi lain, banyak warganet dan pihak H. Faisal yang tak setuju bahwa makam Vanessa Angel dipindah.

Puput Sudrajat, selaku ibu sambung dari Vanessa Angel mengatakan, dirinya tak setuju jika makam Vanessa Angel dipindahkan.

Puput juga mengatakan bahwa Vanessa dan Bibi sudah sehidup semati jadi jangan dipisahkan oleh sipapun.

“Kalau menurut aku pribadi ya enggak usah dipindahin. Mereka udah meninggal, mereka udah ditakdirkan sehidup semati,”ujar Puput.

 

Sehidup Semati

Puput mengatakan, selama masa hidupnya, Vanessa terus bersama dengan Bibi dimanapun dan kapanpun, bahkan saat salah satunya kerja pasti satunya lagi menemani.

Puput mengaku, saat dirinya berziarah ke makam Vanessa dan Bibi, ia melihat bahwa keduanya sangat kelihatan sehidup semati.

“Ketika ziarah ke makam beliau, mereka itu benar-benar terlihat sehidup semati. Tidak hanya di dunia berdampingan, semoga insyaAllah di sana juga mereka selalu bersama,” ujar Puput.

 

Merenovasi Makam

Puput mengatakan, langkah H. Faisal untuk merenovasi makam Vanessa dan Bibi itu merupakan hal yang mulia dan patut diapresiasi.

“Alhamdulillah Pak Haji pun udah punya tempat yang bersampingan. Seperti nenek kakek saya dimakamkan bersampingan, bapak ibu saya pun bersampingan,” ujar Puput.

 

Tak Pernah Diurus

Puput mengaku, makam ibunda Vanessa Angel, Luci Mayati, tidak pernah diurus oleh Doddy Sudrajat.

Puput juga mengaku bahwa dulu makam Luci Mayati pernah hampir digusur karena Doddy tidak membayar sewanya sama sekali.

“Mau apa (jenazah Vanessa Angel) dipindah ke sana? Miris sih sebetulnya. Dulu aja makam Mama Lucy mau digusur gara-gara belum dibayar, belum diperpanjang (sewanya),” tutup Puput.

By Admin