Berita Artis Terkini –¬†Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Raffi Ahmad telah terlibat dalam dugaan kasus pencucian uang yang nominalnya mencapai ratusan miliar rupiah.

Kabar tersebut menuai banyak pro dan kontra dari sejumlah warganet dan selebritis Tanah Air.

Bahkan, saat ini terdapat sejumlah warganet yang mengatakan bahwa ternyata kekayaan Raffi Ahmad didapatkan dengan cara yang tidak benar.

Karena viralnya isu atau kabar tersebut, akhirnya Raffi Ahmad angkat bicara dan berikan klarifikasi mengenai kabar pencucian uang ratusan miliar rupiah tersebut.

Raffi Ahmad dengan tegas mengatakan bahwa kabar pencucian uang ratusan miliar rupiah tersebut tidaklah benar dan bisa dikatakan sebagai Hoax.

Raffi Ahmad mengaku bahwa kabar Hoax mengenai pencucian uang ini bukanlah pertama kali untuknya, dan sejak dulu dirinya malas memberikan jawaban atau tanggapan mengenai kabar Hoax tersebut.

Tetapi, karena dirinya dicecar pertanyaan oleh klien dan wartawan, akhirnya dirinya memberanikan diri untuk memberikan klarifikasi ke publik.

Raffi Ahmad juga menegaskan bahwa dirinya akan mengambil langkah hukum soal tuduhan pencucian uang ratusan miliar rupiah.

 

Fitnahnya Sangat Keterlaluan

 

Raffi Ahmad mengatakan, kabar tentang pencucian uang ratusan miliar tersebut merupakan sebuah fitnah yang sangat kejam dan keterlaluan.

Raffi Ahmad menduga bahwa isu tentang pencucian uang ratusan miliar tersebut muncul karena menjelang Pemilu 2024, mengingat lagi bahwa dirinya telah mendukung salah satu Paslon Capres dan Cawapres Nomor Urut 02.

 

Kebenaran Akan Terungkap

10+ Sumber Kekayaan Raffi Ahmad, Sultan Andara yang Punya Banyak Mobil Mewah | Orami

Raffi Ahmad mengatakan, sepintar-pintarnya tupai melompat pasti akan jatuh juga, seviral-viralnya berita hoax pasti akan terungkap juga.

Raffi Ahmad berharap agar berita hoax serupa tidak akan terulang lagi di masa yang akan datang.

Disisi lain, Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya sudah capek bekerja, tetapi masih saja digosipkan dengan berita yang tidak-tidak.

 

Tuhan Tidak Pernah Tidur

Raffi Ahmad Karantina Sendiri, Nagita Slavina Nangis

Raffi Ahmad mengatakan, Tuhan pasti akan membela hambanya yang benar, dan Tuhan akan melindungi hambanya yang berada di jalan yang benar.

Raffi Ahmad percaya bahwa Tuhan tidak pernah tidur, jadi pasti Tuhan maha tahu mana yang benar dan mana yang salah.

By Admin