Berita Artis Terkini – Seperti yang kita tahu, pada hari ini, tepatnya 14  Februari 2024, kita sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) berbondong-bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memilih Calon Presiden dan Calon Legislatif.

Presiden Joko Widodo juga telah memutuskan bahwa tanggal 14 Februari 2024 akan diperingati sebagai hari libur nasional untuk menghargai Pemilu 2024.

Pemilu 2024 ini juga dapat disebut dengan pesta demokrasi Indonesia.

Diketahui, Pemilu 2024 hari ini  juga telah menjadi sorotan di berbagai negara di dunia melalui medianya masing-masing.

Oleh karena itu, kita sebagai warga negara yang bijak tidak boleh golput, dan kita harus menggunakan hak suara kita dengan baik.

Raffi Ahmad, selaku artis papan atas mengatakan, dirinya dan sang istri, Nagita Slavina tidak ingin menyia-nyiakan hak suaranya di pesta demokrasi Pemilu 2024.

Sebagai informasi bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah resmi terdaftar di TPS 1 Kawasan Pangkalan Jati Baru, Depok, Jawa Barat.

Raffi Ahmad mengaku bahwa saat ini dirinya sudah lega karena telah memberikan hak pilihnya di TPS yang telah terdaftar namanya.

Disisi lain, Raffi Ahmad juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak menyia-nyiakan hak pilihnya atau golput, pasalnya, jika kita golput, maka hak suara kita dapat dimanfaatkan oleh orang lain.

 

Harus Memberikan Yang Terbaik

Titip Pesan Setelah Nyoblos, Raffi Ahmad: 5 Menit untuk 5 Tahun, Damai dan Hargai Pilihan

Raffi Ahmad mengatakan, siapapun yang akan menjadi Presiden nanti, beliau harus bisa memberikan yang terbaik untuk negara Indonesia, dan harus bisa menjadikan Indonesia sebagai negara maju atau Indonesia Emas 2045.

Raffi Ahmad juga berharap bahwa siapapun yang menjadi Presiden nanti, beliau tidak boleh sombong, dan beliau harus dapat merangkul Paslon lainnya.

 

Datang Lebih Awal

Romantis, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Boncengan Naik Motor ke TPS

Raffi Ahmad mengatakan, dirinya dan sang istri, Nagita Slavina sengaja datang pagi hari atau datang lebih awal ke TPS karena untuk menghindari antrean yang panjang.

Raffi Ahmad mengaku bahwa jarak rumahnya dan TPS sangatlah dekat, dan kira-kira hanya membutuhkan waktu 5 menit saja jika naik motor.

Disisi lain, Raffi Ahmad juga berharap agar Indonesia mendapatkan pemimpin yang baik dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi untuk masyarakat.

By Admin