Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, pada beberapa pekan yang lalu warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Raffi Ahmad telah terlibat dalam dugaan kasus pencucian uang yang nominalnya mencapai ratusan miliar rupiah.

Sebagai informasi bahwa saat ini kabar tersebut telah menjadi trending topik di beberapa sosial media.

Bahkan, banyak warganet juga yang mengatakan bahwa kekayaan atau harta Raffi Ahmad didapatkan dengan cara yang tidak benar.

Karena viralnya isu atau kabar tersebut, akhirnya Raffi Ahmad angkat bicara dan berikan klarifikasi mengenai kabar pencucian uang ratusan miliar rupiah tersebut.

Raffi Ahmad dengan tegas mengatakan bahwa kabar pencucian uang ratusan miliar rupiah tersebut tidaklah benar dan bisa dikatakan sebagai Hoax.

Raffi Ahmad mengatakan, dirinya siap jika ada pihak dari pemerintah yang akan memeriksa semua perusahaannya.

Diketahui, saat ini valuasi RANS Entertainment sudah mencapai angka 2,7 triliun rupiah.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga mengumumkan bahwa sebentar lagi RANS Entertainment akan go public alias IPO (Initial Public Offering).

Menurut Raffi Ahmad, tuduhan tentang pencucian uang tersebut dilakukan untuk menjatuhkan reputasi perusahaannya.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Raffi Ahmad dalam Konferensi Pers di Jakarta, pada Senin, 5 Februari 2024.

Disisi lain, Raffi Ahmad juga mengaku bahwa tuduhan tentang pencucian uang tersebut ada hubungannya dengan isu politik, mengingat lagi bahwa saat ini Raffi Ahmad kerap mengikuti acara kampanye salah satu Paslon Capres – Cawapres.

 

Bukan Politisi

5 Bisnis Sumber Kekayaan Raffi Ahmad Sang Sultan Andara yang Jadi Bintang Shopee Live - Inspirasi Shopee

Raffi Ahmad mengatakan, dirinya ingin membangun politik yang baik, bersih, jujur, adil, dan damai tanpa adanya peperangan dari pihak manapun.

Raffi Ahmad juga mengaku bahwa dirinya hanyalah orang biasa, bukan orang politik atau politisi.

Jadi, Raffi Ahmad berharap agar kedepannya tidak ada lagi tuduhan atau fitnahan untuk dirinya dan keluarga.

Disisi lain, Raffi Ahmad juga menjelaskan bahwa jika ingin menyerang seseorang maka menyeranglah dengan sehat, jangan menyerang dengan cara yang jahat.

 

Menolak Menjadi Menteri

Mimik Muka Raffi Ahmad saat Nagita Slavina Foto Bareng Dikta, Bikin Tertawa - Entertainment Fimela.com

Raffi Ahmad mengatakan, dirinya tidak ingin menjadi seorang menteri, melainkan ingin hidup menjadi orang biasa saja bersama anak dan istrinya.

Raffi Ahmad mengaku bahwa jika suatu saat nanti dirinya ditawari untuk menjadi seorang menteri, maka dirinya akan menolak secara baik-baik.

 

Perusahaan Terbuka

Tujuh Bisnis Raffi Ahmad Bangkrut, Tinggal Segini Harta Kekayaannya Sekarang? | Infobanknews

Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya dan istrinya, Nagita Slavina tidak masalah sama sekali jika ada pihak yang ingin memeriksa perusahaannya.

Raffi Ahmad menjelaskan, beberapa tahun kedepan perusahannya akan menjadi perusahaan terbuka, jadi semuanya-pun harus terbuka, dan tidak ada hal yang disembunyikan.

 

Jangan Disesatkan

Gaya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad di Pesawat Berlogo Perusahaannya : Okezone Lifestyle

Raffi Ahmad mengatakan, dirinya hanyalah seorang pemuda yang ingin sukses, dirinya ingin meneruskan perusahaannya menjadi lebih baik, dan ia berharap perusahaannya dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

Oleh karena itu, Raffi Ahmad tidak ingin ada pihak lagi yang menyesatkan masyarakat dan membuat kabar yang tidak benar atau kabar Hoax.

Raffi Ahmad mengaku, saat ini dirinya tidak ingin membawa kasus tuduhan pencucian uang tersebut ke ranah hukum, dan dirinya hanya ingin mengklarifikasi agar semuanya clear dan namanya juga bersih.

 

Tanggapan Hotman Paris

Pasang Badan, Hotman Paris Bantu Raffi Ahmad Klarifikasi Dugaan Terlibat Pencucian Uang Rafael Alun

Hotman Paris mengatakan, saat ini banyak orang yang iri dengan kesuksesan Raffi Ahmad.

Hotman Paris menjelaskan, tuduhan tentang pencucian uang dapat terjadi karena Raffi Ahmad mendukung salah satu Paslon Capres – Cawapres, terlebih lagi Raffi Ahmad mempunyai banyak dampak bagi masyarakat, pasalnya Raffi Ahmad mempunyai banyak followers di sosial medianya.

By Admin