Home / Artis / Ramai Amanda Manopo Dijodohkan dengan Arya Saloka – Disebut Pelakor, Ini Reaksi Billy Syahputra
Ramai Amanda Manopo Dijodohkan dengan Arya Saloka – Disebut Pelakor, Ini Reaksi Billy Syahputra

Ramai Amanda Manopo Dijodohkan dengan Arya Saloka – Disebut Pelakor, Ini Reaksi Billy Syahputra

Berita Artis Terkini — Gara-gara cerita cinta yang bikin baper di sinetron Ikatan Cinta, kehidupan Amanda Manopo dan Arya Saloka sekarang sering jadi perbincangan. Bahkan tak jarang netizen sampai berani menjodohkan mereka di dunia nyata padahal seperti yang sudah diketahui, Arya sudah memiliki istri begitupun Amanda yang tengah berpacaran dengan Billy Syahputra.

Mulanya Billy sendiri tak mau ambil pusing dengan komentar netizen. Namun ia tak memungkiri kalau beberapa di antaranya sangat meresahkan.

“Sangat disayangkan gini, ada segelintir netizen yang komentar perihal Amanda. Contoh ada yang menjodohkan Amanda dengan lawan mainnya, ini sangat disayangkan,” ujar Billy Syahputra, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (1/12) hari ini.

1. Tak Cemburu

Meski geram dengan komentar tersebut, Billy menampik kalau kekesalannya terjadi karena cemburu. Ia hanya merasa khawatir lantaran beberapa netizen blak-blakan menyebut Amanda Manopo sebagai pelakor di tengah hubungan Arya Saloka dan istrinya.

“Lawan main Amanda punya istri, Manda juga punya pasangan, balik lagi, gue ngomong gini bukan karena cemburu. Netizen bilang Manda rebut suami orang, Manda ganjen, pelukan, ya itu kan profesionalnya Manda,” papar adik almarhum Olga Syahputra itu.

2. Amanda Manopo Sakit Hati?Amanda Manopo Sakit Hati?

Kendati pemberitaan soal Amanda dan Arya Saloka hangat diperbincangkan, Billy bersyukur karena kekasihnya itu kuat mental. Hingga kini menurutnya, Amanda sendiri tak pernah mengeluh soal bully-an yang diterima dari netizen.

“Manda tipe orang yang gak ribet, nurut sama gue, perhatian. Yang penting gue bilang ‘Manda aman?’ ‘Aman’,” pungkasnya.

Scroll To Top