Berita Artis Terkini –¬†Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Rizky Billar dan Lesti Kejora menyambangi Polda Metro Jaya, pada Jumat, 20 Januari 2023.

Diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora datang di Polda Metro Jaya dengan kuasa hukumnya yaitu Sadrakh Seskoadi.

Banyak warganet yang bertanya-tanya ada kasus apa sehingga Rizky Billar dan Lesti Kejora sampai datang ke Polda Metro Jaya.

Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya diam dan tidak berkata apa-apa saat ditanya oleh wartawan yang ada di lokasi.

Saat hendak masuk ke mobil, Rizky Billar mengatakan bahwa dirinya hanya meminta bantuan dukungan doa saja kepada warganet atau para fansnya.

“Mohon doanya saja, mohon doanya. Nanti segera kita infokan,” ujar Rizky Billar.

Rizky Billar mengatakan bahwa dirinya dan sang istri Lesti Kejora belum bisa menjelaskan apa kasus yang mereka alami sehingga sampai menyambangi Polda Metro Jaya.

 

Tunggu Waktunya

Lesti Kejora Pamer Potret Mesra dengan Rizky Billar, Netizen Soroti Penampilannya : Okezone Celebrity

Sadrakh Seskoadi, selaku kuasa hukum Rizky Billar dan Lesti Kejora mengatakan bahwa saat ini klien belum bisa menjelaskan apa kasus yang mereka alami.

Sadrakh Seskoadi mengaku bahwa nanti akan ada waktunya kasus tersebut diumumkan ke publik.

“Nanti kita akan klarifikasi terkait dengan kedatangan Bang Rizky sama Mbak Lesti karena saat ini memang masih harus dirahasiakan dulu. Untuk kepentingannya apa nanti akan kita kembali sampaikan,” ujar Sadrakh Seskoadi.

 

Klarifikasi

Masih Berusia 9 Bulan, Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar Akan Jalani Operasi Hernia - Entertainment Fimela.com

Sadrakh Seskoadi mengatakan bahwa saat tiba waktunya nanti pasti Rizky Billar dan Lesti Kejora melakukan klarifikasi ke publik tentang motifnya datang ke Polda Metro Jaya.

“Nanti kita akan klarifikasi dengan jelas kok kepada teman-teman media terkait apa, maksud dari Mas Rizky dan Mbak Lesti datang ke Polda hari ini,” ujar Sadrakh Seskoadi.

Sadrakh Seskoadi berharap agar warganet tetap sabar dan tidak usah menggiring opini palsu yang dibuat-buat.

By Admin