Berita Artis Terkini –¬†Baru-baru ini, warganet dihebohkan dengan kabar bahwa Ruben Onsu berhasil mendapatkan data pribadi haters yang telah mengina anak dan istrinya.

Ruben Onsu mengatakan, ada seorang haters yang telah mengina istrinya, Sarwendah, dan ketiga anaknya, Thalia, Thania, dan Betrand Peto.

Ruben Onsu mengaku bahwa haters tersebut telah menghina selama bertahun-tahun, dan masih dibiarkan oleh Ruben Onsu.

Tetapi, kali ini Ruben Onsu mengatakan bahwa ia telah hilang kesabaran, dan akan mengusut tuntas data pribadi haters yang telah menghina istri dan anaknya selama dua tahun silam.

Ruben Onsu menjelaskan, dirinya telah menghubungi haters yang mengina anak dan istrinya, tetapi haters tersebut tidak berani mengakui perbuatannya.

Segini doang nyalinya, dan dari 2021 dialakukan saya diem in, tp jd melebar kemana2 bully an nya bahkan sampe ngatain ketiga anakku, dan skrg giliran saya sudah tahu identitas nya bilang nya IG nya dimainin sama org ? wkwkwkwk selama 2 tahun IG di mainin ama org ??” ujar Ruben Onsu.

 

IG Dimainkan Oleh Orang Lain

Ruben Onsu (Foto: Instagram/@ruben_onsu)

Ruben Onsu memperlihatkan isi obrolannya dengan haters yang telah menghina anak dan istrinya selama 2 tahun terakhir.

Haters tersebut mengatakan bahwa Instagramnya telah di hack oleh orang dan telah dikendalikan oleh orang yang tidak dikenal.

Coba tanya sama yg lain deh followerku, percayakah kalian hampir 2 tahun IG nya di mainin org ? kalau percaya, tp dia bukan org nya ??? nah klo bukan dia, berarti dia bukan org ? gitu ???,” ujar Ruben Onsu.

Ruben Onsu juga mengaku bahwa saat ini ia telah menemukan data pribadi haters tersebut dan telah mengetahui tempat tinggalnya.

“wkwkwkwkkwaku spill ini dulu ya gaes sebelum aku spill tmpt tinggal nya dia 😂😂,” ujar Ruben Onsu.

 

Akui Salah dan Minta Maaf

Sebar Video Warganet yang Hina Betrand Peto, Ruben Onsu: dari 2021 Saya Diam

Ruben Onsu mengatakan, setelah ketahuan dan terpojokan, akhirnya haters tersebut mengakui semua perbuatannya, dan meminta maaf kepada Ruben Onsu.

“Selamat siang Pak Ruben Onsu. Kali ini saya minta maaf, atas perilaku saya. Atas apa yang saya terlanjur kata-kata saya terhadap keluarganya Pak Ruben Onsu, saya minta maaf dari hati yang paling dalam. Saya minta maaf sekali, saya sudah salah, saya sudah terlanjur, saya janji, saya tobat tidak akan terulang kembali apa yang saya udah kata-katain Pak Ruben Onsu. Sekali lagi saya minta maaf, saya tobat, Tuhan yang balas. Terima kasih Pak Ruben Onsu,” ujar haters yang menghina anak dan istri Ruben Onsu.

 

Dukungan Para Selebritis

Ruben Onsu Bikin Surat Terbuka, Tidak Segan Tuntut Penyebar Berita Negatif soal Betrand Peto dan Sarwendah - Celebrities.Id

Ruben Onsu mendapatkan banyak dukungan dari teman artisnya dan warganet +62.

Kerja yang baik mas nya. Bahagiakan keluargamu,bahagiakan dirimu. Kalau menghina bikin km bahagia Fix kamu Sakit!!” tulis Judika.

Biar kasih efek jera sama netizen yang selalu ringan jari berkomentar tidak pantas, biar netizen gak seenaknya berkomentar sesuka mereka! Terus kasih pelajaran ayah,” tambah Anwar Sanjaya.

Berasa superman di dunia maya. Sayangnya cemen di dunia nyata. Emang masih covid? Koq masih pake masker? Sikat bor!!!” tegas Wendy Cagur.

By Admin