Berita Artis Terkini –¬†Baru-baru ini, Sarwendah membagikan isi hatinya yang sedang bersedih di sosial media pribadinya.

Sarwendah mengatakan, dirinya sangat sedih karena sebentar lagi akan ditinggal oleh putri sulungnya, Thalia Putri Onsu ke Singapura.

Diketahui, Thalia Putri Onsu harus pergi ke Singapura karena dirinya sudah terpilih oleh guru lesnya untuk mengikuti bootcamp atau pelatihan ballet di Singapura.

Sarwendah mengaku bahwa dirinya sangat khawatir dan belum rela melepas Thalia Putri Onsu untuk pergi ke luar negeri sendirian.

Sarwendah juga menjelaskan bahwa acara tersebut merupakan acara atau pengalaman pertama kalinya Thalia Putri Onsu tinggal jauh darinya selama tiga hari.

Bukan hanya Thalia Putri Onsu saja yang akan pergi ke Singapura, tetapi, Thania putri bungsu Sarwendah tersebut juga akan ikut pergi ke Singapura untuk mengikuti acara bootcamp.

Namun, bedanya, Thania yang masih berusia empat tahun diperbolehkan untuk pulang kerumah dan tidak diharuskan untuk tinggal di mess, karena mengigat usianya yang masih balita.

 

Awalnya Masih Ragu

Mirip Banget, Inilah 10 Potret Kompak Sarwendah dan Thalia Putri Onsu

Sarwendah mengatakan, awalnya ia dan Ruben masih ragu untuk melepas putri sulungnya, Thalia Putri Onsu ke Singapura, terlebih lagi setelah mereka tahu bahwa Thalia harus tinggal di mess selama tiga hari.

Namun, setelah Sarwendah melihat keseriusan Thalia dalam mengikuti bootcamp acara ballet tersebut, akhirnya Sarwendah berani dan mulai rela mengizinkan Thalia untuk pergi ke Singapura.

Sarwendah juga menjelaskan bahwa Thalia sempat menangis dan merengek kepada dirinya dan Ruben, hal tersebut dilakukan Thalia karena ia sangat ingin dan serius untuk mengikuti bootcamp ballet di Singapura.

 

Memantau Dari Hotel

Innalillahi, Keluarga Ruben Onsu Kembali Tertimpa Kabar Buruk, Sarwendah dan Putri Pertamanya Masuk Rumah Sakit, Ada

Sarwendah mengatakan, dirinya akan tetap mengikuti dan memantau kedua putrinya yaitu Thalia dan Thania saat berada di Singapura.

Sarwendah mengaku bahwa dirinya akan menginap di hotel terdekat dari mess yang akan ditinggali oleh Thalia nanti.

Disisi lain, Sarwendah juga menjelaskan bahwa hal tersebut dilakukannya untuk memantau bahwa kedua putrinya selalu sehat dan aman saat berada di Singapura.

By Admin