Sempat Dicuri, Dua Anjing French Bulldog Milik Lady Gaga Ditemukan

Berita Artis Terkini — Lady Gaga bisa bernapas lega. Dua anjing French Bulldog miliknya yang sempat hilang dicuri kini telah kembali.

Melansir dari laman Billboard, pada Sabtu (27/2/2021), seorang perempuan membawa dua anjing tersebut ke Olympic Community Police Station pada Jumat, 26 Februari. Anjing-anjing itu dalam keadaan sehat dan tak terluka saat dibawa ke kantor polisi.

Lady Gaga

Pihak berwajib langsung menghubungi Gaga. Perwakilan sang penyanyi beserta detektif datang ke kantor polis dan mengonfirmasi itu adalah French bulldog milik sang Mother Monster.

Gaga sendiri tak bisa datang langsung karena ia sedang ada di Roma, Italia untuk syuting film terbarunya.

Sebelumnya diberitakan, dua anjing Gaga diculik saat dibawa jalan-jalan oleh Ryan Fischer, yang mengurus anjing-anjing sang artis. Tiba-tiba, sebuah sedan putih menghampiri dan berniat mengambil anjing-anjing tersebut.

Saat Ryan melawan, satu dari dua orang pelaku mengeluarkan pistol dan menembaknya. Mereka lantas kabur sembari membawa dua anjing Gaga.

Gaga lantas mengumukan akan memberikan hadiah uang USD500ribu (Rp7,1 miliar) untuk siapapun yang menemukan anjingnya. Polisi memastikan bahwa perempuan yang membawa anjingnya ke kantor polisi sama sekali tak terlibat dalam aksi penculikan.

Lady Gaga

Sementara kepada Ryan, Gaga menulis pesan di Instagram yang berbunyi, “Aku terus mencintaimu Ryan Fischer. Kau membahayakan hidupmu untuk melindungi keluarga kita. Selamanya kau adalah pahlawan.”

By Admin