Home / Artis / Setelah Menjadi Tersangka, Nikita Mirjani Siap Dipanggil Pihak Kepolisian
Setelah Menjadi Tersangka, Nikita Mirjani Siap Dipanggil Pihak Kepolisian

Setelah Menjadi Tersangka, Nikita Mirjani Siap Dipanggil Pihak Kepolisian

Berita artis terkini – Aktris yang sering membuat kontroversi Nikita Mirzani atas kasus yang dihadapinya, kali ini mengaku siap untuk dipanggi Polres Metro Jakarta Selatan, dan kini Nikita telah ditetapkan menjadi tersangka atas kasus pemukulan Lucky Eka Putra yang merupakan asisten pedandut Julia Perez.

Apabila ada panggilan saya pasti langsung datang, tenang saja saya orangnya taat dengan hukum, kalau datang saya akan menyiapkan bukti-bukti yang lebih banya. Kalau yang kemarin kurang cukup, ucap Nikita Mirzani saat memberikan keterangan di Polda Metro Jaya, Kamis (30/03/2017).

Meskipun demikian, Nikita Mirzani hingga kini belum mendapatkan panggilan dari pihak yang berwajib “Niki hingga kini belum menerima panggilan” ucapnya.

Disisi lain, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Budi Hermanto menyatakan Nikita Mirzani telah menyandang status tersangka, Kamis (30/3/2017) siang.

Oh, kini status sudah tidak janda lagi ? Belum ada panggilan terkait kasus tersebut. dan bila memang dipanggil saya pasti akan datang” ujar Nikita Mirzani diawali kelakar.

AKBP Budi Hermanto mengatakan kini status Nikita Mirzani beserta seorang terlapor lain bernama Dave telah dinaikkan sebagai tersangka pada minggu lalu.

Comments are closed.

Scroll To Top