Home / Artis / Song Hye Kyo Mengambil Jalur Hukum!
Song Hye Kyo Mengambil Jalur Hukum!

Song Hye Kyo Mengambil Jalur Hukum!

Aktris Korea Selatan Song Hye Kyo (37) telah menjadi bahan pembicaraan di Asia sejak pengumuman perceraiannya dengan sesama aktor, Song Joong-Ki. Dengan perceraian itu muncul banyak spekulasi tentang pernikahan mereka dan orang-orang membuat komentar yang tidak enak didengar tentangnya, yang pada akhirnya menyebabkan Song Hye Kyo mengambil tindakan hukum terhadap netizen.

Agensi Song Hye Kyo, UAA membuat pernyataan mengenai rumor yang beredar di media online, dengan mengatakan, “Pada 25 Juli, kami mengajukan keluhan resmi ke Kantor Polisi Bundang terhadap banyak tersangka karena penyebaran informasi palsu, pencemaran nama baik dan penghinaan.”

Sejak perceraian resmi dari pasangan Song-Song, Song Hye Kyo tersebut telah menerima backlash, dengan beberapa komunitas online lokal menyebarkan informasi palsu mengenai Song-Song dan apa pemicu dari perceraian mereka. Meskipun rumor itu tidak berdasar, tim hukum Song Hye Kyo mengklaim bahwa komentar ini berbahaya bagi citra sang aktris dan tidak akan dianggap enteng.

Song Hye Kyo dilaporkan telah menyewa pengacara dari Kim & Chang lawfirm untuk mewakilinya sehari setelah berita mengenai perceraiannya beredar. Perwakilan hukum diam-diam mengumpulkan bukti selama sebulan untuk memanggil para pelaku ke pengadilan. Pada tanggal 25 Juli, mereka membuat pernyataan berikut:

“Kami telah mengajukan pengaduan resmi ke Kantor Polisi Bundang terhadap banyak tersangka setelah mengumpulkan bukti tentang tindakan jahat, penyebaran informasi palsu dan fitnah jahat sehubungan dengan Song Hye Kyo. Kami berencana untuk mengajukan pengaduan pidana terhadap beberapa komunitas, komentator, dan YouTuber segera setelah bukti dikumpulkan.

Informasi dan posting yang keliru, fitnah jahat dan pemalsuan serta penyebaran cerita yang tak terbukti terkait dengan Song Hye Kyo telah berlanjut. Ini tidak hanya melampaui tingkat toleransi sosial, tetapi juga menyebabkan sakit hati untuk Song Hye Kyo. “

Tim hukum Song Hye Kyo mengkonfirmasi bahwa mereka tidak akan terbuka untuk negosiasi dan penyelesaian tetapi akan melanjutkan dengan tindakan hukum yang ketat terhadap orang-orang yang menyebarkan desas-desus ini.

Scroll To Top