Home / Artis / Sule Bicara soal Malam Pertama, Nathalie Holscher: Sayang, Aku Malu
Sule Bicara soal Malam Pertama, Nathalie Holscher: Sayang, Aku Malu

Sule Bicara soal Malam Pertama, Nathalie Holscher: Sayang, Aku Malu

Berita Artis Terkini — Komedian Sule resmi meminang Nathalie Holscher. Kedua YouTuber itu pun menceritakan soal pengalaman malam pertamanya.

Sule sempat mengajak Nathalie untuk melakukan hubungan suami-istri dan merayunya.

“Sayang, hayuk,” ujar Sule.

“Hayuk apaan?” balas Nathalie.

“Ini kan sudah malam, sepi lagi. Sudah tidak usah dijelasin,” rayu Sule.

Nathalie pun mengiyakan ajakan suaminya itu. Namun ia tampak malu-malu. Nathalie pun mengaku jika dirinya malu karena ada kamera yang menyorot mereka berdua.

“Ya, tenang aja. Nanti kameranya aku matiin,” jawab Sule.

Selanjutnya Sule pun meminta pada Nathalie untuk mengambilkan selimut di lemari. Namun saat lemari itu dibuka ternyata ada sosok putra bungsu Sule yakni Ferdi.

Sule sangat berniat untuk menikmati malam bersama istri barunya itu, namun sayangnya hal tersebut sempat terganggu.

“Yah, gagal lagi nih. Kamu ngapain tidur di lemari?” tanya Sule.

Sule juga sempat mengeluhkan gangguan-gangguan dari putranya dalam tayangan di channel YouTube Sunah Official belum lama ini.

“Waktu saya resmi menikah saya tidak bisa ehem. Karena apa? Karena Ferdi selalu nempel sama bundanya (Nathalie Holscher),” tutur Sule.

Pada tayangan Okay Boss (20/11) lalu, Sule juga menceritakan perbedaan yang dialaminya setelah menikah dengan Nathalie Holscher. Ia ternyata kerap merekam sang istri saat sedang tertidur.

Awalnya ia hanya memandangi wajah Nathalie, namun niat isengnya muncul untuk merekam istrinya tersebut khususnya saat ia mendengkur.

“Iya suka videoin pas dia ngorok,” tuturnya sambil tertawa.

Sule pun mengaku kadang dirinya terjaga hingga subuh, namun bukan karena suara dengkuran Nathalie melainkan karena ia suka memandangi wajah sang istri hingga tak terasa malam pun berlalu.

Sule pun tak mempermasalahkan kebiasaan Nathalie yang suka mendengkur karena baginya itu adalah hal yang wajar.

“Makin cinta, karena sudah ada takdirnya orang tidur itu pasti ngorok. Kalau tidur terbiasa memandang dia sampai subuh. Kecantikannya dia sangat luar biasa,” puji Sule.

Scroll To Top