Berita Artis Terkini – Diketahui, artis Nikita Mirzani banyak melontarkan serangan-serangan dan kritikan pedas lewat media sosialnya kepada Najwa Shihab. Namun, serangan tersebut tak jua mendapatkan respons dari Najwa.

Sementara itu, belakangan ini, Nikita ketahuan telah menghapus unggahannya yang berisi kritik untuk sang presenter.

Sebelumnya, Nikita sempat mengomentari dan menyenggol Najwa terkait pernyataannya yang mengiritik oknum polisi. Yang mana mereka gemar memamerkan gaya hidup yang hedon, pada 16 September lalu.

Kemuidan, janda tiga anak tersebut merasa gerah dengan opini Najwa yang dinilai menyudutkan pihak kepolisian.

“Mbak Nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Emang Mbak Nana sudah pernah tersakiti seperti saya?? Saran dari saya, gimana kalau Mbak Nana komentarin pembangunan Gubernur DKI Jakarta yang sudah habis masa jabatannya, program pembangunannya udah beres apa belum!” tulis Nikita Mirzani di media sosialnya saat itu.

Namun diketahui, kini unggahan tersebut menghilang dari feed Instagram sang artis. Hal ini pun langsung menjadi sorotan warganet yang selama ini mengikuti permasalahan yang dibuat oleh Nikita tersebut.

Banyak juga warganet yang akhirnya menertawakan Nikita. Mereka juga beranggapan Nikita menghapus unggahannya tersebut karena malu sindirannya tak kunjung ditanggapi oleh Najwa.

“Postingan yang mba Nana kemana kok dihapus?” komentar warganet.

“Tong kosong nyaring bunyinya, dihapus juga,” tambah warganet lain.

“MALU MALU GA ???? MALUUUUUU DOOOONG MASA ENGGGAAAA. SALAH TARGET YA MBAK ?” tulis netizen.

Terima  penghargaan dari Indonesian Television Awards (ITA) 2022

Saat Najwa menerima penghargaan dari Indonesian Television Awards (ITA) 2022 dalam kategori Public Figure Inspiratif Terpopuler, Nikita habis-habisan diledek netizen.

Di mana para netizen mengatakan, Nikita memiliki level yang berbeda  dengan putri ulama Quraish Shihab tersebut.

Kini, dilihat dari kolom komentar Nikita, dia tampak membatasi kolom komentar di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_172.

Akamn tetapi, hingga kini dia masih aktif mengunggah kegiatan sehari-harinya serta kegiatan bisnis dan endorsement lainnya.

By Admin