Home / Artis / Tak Menyesal Pernah Selingkuh dengan Ericko Lim, Listy Chan: Aku Jadi Tahu Siapa yang Beneran Sayang
Tak Menyesal Pernah Selingkuh dengan Ericko Lim, Listy Chan: Aku Jadi Tahu Siapa yang Beneran Sayang

Tak Menyesal Pernah Selingkuh dengan Ericko Lim, Listy Chan: Aku Jadi Tahu Siapa yang Beneran Sayang

Berita Artis Terkini — Karena perselingkuhannya dengan Ericko Lim, Listy Chan kehilangan pekerjaannya. Ia pun dihujat banyak orang dan kehilangan banyak follower yang selama ini mendukungnya.

Tetapi Listy tidak menyesal atas apa yang pernah ia lakukan. Kalaupun harus mengulang kembali, ia tetap akan melakukan hal yang sama.

“Nggak (menyesal). Mungkin aku orang yang nggak pernah nyesel. Kenapa aku nyesel sama perbuatan aku, mending aku lanjutin dan kelarin masalahnya. Tapi kalau aku bilang kayak gitu, aku bullshit nggak sih?Padahal aku sendiri nggak bisa keluar dari masalah aku,” ujar Listy kepada Denny Sumargo seperti dilansir dari channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

1. Terjebak

Denny kemudian mengingatkan bagaimana Listy pernah cerita mengenai kondisinya yang tak nyaman. Denny menyebut Listy terjebak dalam situasi tak menyenangkan antara masalah dengan mantan dan Ericko Lim.

“Kamu sadar nggak sih kalau kamu terjebak?” tanya Denny.

“Enggak,” ujar Listy awalnya.

Setelah didesak Denny berulang kali, barulah Listy mengangguk dan mengakui bahwa ia terjebak situasi.

“Iya,” jawabnya.

2. Dapat Hikmah

Tetapi Listy tetap tak menyesali apa yang sudah terjadi. Karena ia mendapatkan hikmah yang besar dari masalah ini.

“Karena masalah ini, aku bisa tahu di mana orang yang bener-bener sayang sama aku, follower yang sayang sama aku, temen-temen yang bener-bener sayang sama aku, tetep stay sama aku, jadi aku bisa berubah jadi lebih baik,” tukasnya.

Scroll To Top