Home / Artis / Takut Tertular COVID-19, Prilly Latuconsina Rutin Tes Swab
Takut Tertular COVID-19, Prilly Latuconsina Rutin Tes Swab

Takut Tertular COVID-19, Prilly Latuconsina Rutin Tes Swab

Berita Artis Terkini — Aktris Prilly Latuconsina mengaku takut terinfeksi COVID-19. Apalagi, dia sering menghabiskan waktu di lokasi syuting dan kerap berinteraksi dengan kru dan aktor film.

Karena itu, aktris 24 tahun itu mengaku, rutin menjalani tes COVID-19, baik itu rapid maupun swab. Beruntung, sejauh ini hasil tes yang dijalaninya selalu menunjukkan hasil negatif.

Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

“Swab lagi hari ini. Jujur sedang parnoan banget! Jadi demi keamanan bersama (jalani swab). Alhamdulillah, (hasilnya) negatif,” ujar Prilly Latuconsina dalam unggahannya pada Selasa (1/12/2020).

Akibat rasa khawatir berlebihan tersebut, dia mengaku, sengaja mengubah nama lengkapnya dengan membubuhkan kata ‘parno’. Rasa khawatir itu, menurut dia, muncul lantaran banyak orang terdekatnya terpapar COVID-19.

Aktris berdarah Maluku itu kemudian mengatakan,

“Namaku sekarang menjadi Prilly ‘Parno’ Latuconsina. Parno karena banyak orang dekat yang kena COVID-19 dan melihat perjuangan mereka yang tidak mudah.”

Prilly Latuconsina. (Foto: Instagram/@prillylatuconsina96)

Kemudian pada akhir unggahannya, aktris Danur tersebut mengimbau agar masyarakat bisa selalu menjaga kesehatan agar terbebas dari COVID-19.

“Yuk, semuanya jaga kesehatan yuk!”*

Scroll To Top