Home / Artis / Tercium Bau Gosong dan Keluar Asap di Dalam Mobil, Begini Kronologi Kejadian Tak Wajar yang Dialami Sarwendah
Tercium Bau Gosong dan Keluar Asap di Dalam Mobil, Begini Kronologi Kejadian Tak Wajar yang Dialami Sarwendah

Tercium Bau Gosong dan Keluar Asap di Dalam Mobil, Begini Kronologi Kejadian Tak Wajar yang Dialami Sarwendah

Berita Artis Terkini — Keluarga Ruben Onsu seakan tak pernah lepas dari berbagai macam kejadian yang sulit untuk dijelaskan secara logika. Yang terbaru dialami oleh Sarwendah dalam perjalanan menuju ke Bandung bareng ketiga anaknya, ThaniaThalia, dan juga Betrand Peto.

Serangkaian kejadian aneh dalam mobil yang dinaiki Sarwendah dan anak-anaknya mulai terasa di tengah perjalanan mereka yang menyenangkan. Kejadian ini dirasa cukup tidak wajar mengingat mobil tersebut baru saja dibelikan oleh Ruben Onsu.

“Di jalan semuanya oke, aman-aman tidak ada apa-apa dan tiba-tiba di tengah jalan tuh udah berkali-kali kayak kadang kan kita kalau di mobil itu kan takutnya ada asap dari luar kan. Kalau misal ada asap dari luar gitu kan, kalau ada udaranya gitu kan kayak mobil jangan-jangan masuk gitu udaranya. Jadi kayak ada bau gosong berapa kali gitu. Terus kirain dari luar. Pertama kirain dari luar. Kedua kayaknya udah nggak wajar. Nah ketiga dia keluar asap gitu lho,” ungkap Sarwendah, seperti dilansir dari kanal YouTube The Onsu Family.

1. Langsung Panik

Kejadian ini dibenarkan oleh Betrand Peto yang juga ada di tempat kejadian. Karena kondisi di dalam mobil semakin tidak wajar, mobil Sarwendah langsung menepi untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan. Sarwendah yang panik langsung menjauhkan anak-anaknya dari mobil sesegera mungkin.

“Terus posisinya yang di mobil itu lagi aku, Onyo, Thalia, Thania. Dan ayah pisah mobil gitu. Karena ayah udah jalan duluan. Kita langsung panik, kita langsung minggir. Aku udah mikirnya kalau asap bau gosong pasti kan kirain mobilnya udah kebakar dong. Takut ada api meledak gitu kan. Jadi kita panik, turun langsung berhenti di pinggir jalan, langsung bawa semuanya turun. Kita selametin orangnya dulu, udah barang bodo amat. Onyo langsung gendong Thania. Terus udah kayak gitu, posisinya kan Cici di belakang. Nah aku baru mau gendong Cici tapi Cici udah digendong sama asisten jadi udah langsung kabur semuanya, bener-bener lari gitu,” kata istri Ruben Onsu ini.

2. Ganti Mobil

Mendengar kabar keanehan di mobil Sarwendah, mau tak mau Ruben yang awalnya naik mobil terpisah langsung menghampiri keluarganya dan memboyong mereka menggunakan mobil yang berbeda.

“Cici kaget kan, panik kan, semuanya sampai Thania juga nangis. Terus akhirnya ayah puter balik, sekarang ayah yang bawa mobil,” pungkasnya.

Scroll To Top