Berita Artis Terkini –¬†Baru-baru ini, Uya Kuya mengumumkan bahwa dirinya mendapatkan perolehan suara terbanyak di Daerah Pemilihan DKI Jakarta 2.

Sebagai informasi bahwa saat ini Uya Kuya telah berhasil mendapatkan perolehan 81.463 suara.

Uya Kuya, selaku Calon Legislatif dari Partai Amanat Nasional (PAN), mengucapkan terima kasih kepada para masyarakat yang telah memilihnya dalam Pemilu 2024 kemarin.

Uya Kuya mengaku bahwa dirinya akan berkomitmen untuk menjalankan amanah dengan benar dan tidak ingin mengecewakan masyarakat Indonesia.

Hal tersebut, diungkapkan langsung oleh Uya Kuya melalui akun Instagram pribadinya, pada Rabu, 20 Maret 2024.

 

Kerja Untuk Rakyat

Penghitungan Sementara, Uya Kuya Puncaki Perolehan Suara Caleg-caleg PAN di Dapil DKI Jakarta II - Jawa Pos

Uya Kuya mengatakan, dirinya ingin bekerja untuk masyarakat dengan ikhlas dan penuh kasih sayang.

Uya Kuya juga berharap agar yang menang menjadi Caleg bukan hanya dirinya saja, melainkan istrinya, Astrid Kuya juga harus mendapatkan kemenangan.

 

Cinta Kedamaian

HUT PAN ke-25 Berlangsung Meriah, Begini Harapan Uya Kuya - FAJAR

Uya Kuya mengatakan, dirinya akan menjunjung tinggi Sila ke-5 yang menyebutkan bahwa “Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia”.

Uya Kuya mengaku bahwa dirinya akan bekerja dengan jujur dan ingin mendengarkan seluruh aspirasi dari masyarakat Jakarta.

 

Tanggapan Pihak PAN

Resmi Masuk PAN, Uya Kuya: Partai Modern, Tak Banyak Kontroversi

 

Uya Kuya mengatakan, dirinya sangat bangga karena dapat bergabung dan menjadi bagian dalam keluarga Partai Amanat Nasional (PAN).

Uya Kuya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh petinggi PAN karena sudah menerimanya dan mengusungnya untuk maju menjadi Caleg DPR Daerah Pemilihan DKI Jakarta 2.

Melalui unggahan Instagram pribadi Uya Kuya, pihak Partai Amanat Nasional turut memberikan tanggapan atau komentar yakni memberikan ucapan selamat atas perolehan hasil suara yang didapatkan oleh Uya Kuya.

By Admin