Home / Artis / Vino G Bastian Mengharapkan Rekan Seprofesinya Tora Sudiro Direhabilitasi
Vino G Bastian Mengharapkan Rekan Seprofesinya Tora Sudiro Direhabilitasi

Vino G Bastian Mengharapkan Rekan Seprofesinya Tora Sudiro Direhabilitasi

Berita artis terkini – Artis peran Vino G Bastian mengharapkan bahwa rekan seprofesinya, Tora Sudiro, akan mendapatkan kesempatan untuk lepas dari ketergantungan obat terlarang dengan rehabilitasi.

Hal tersebut diungkapkan Vino pada saat ditemui setelah menjenguk Tora Sudiro di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/8/2017).

“Kami pengin sih ada ruang untuk rehabilitasi untuk dia. Mungkin kalau orang lain di luar yang enggak kenal bisa men-judge ini itu. Tapi karena kami kenal, dia enggak gitu,” ungkap Vino.

Tidak hanya Vino yang berharap demikian, harapan serupa juga diungkapkan beberapa rekan seprofesi Tora.

“Dari teman-teman aktor semua yang tahu kami mau kesini mereka berharap ada ruang untuk itu (rehab). Karena kami tahu (Tora) orangnya juga enggak aneh-aneh,” ucap Vino.

Suami dari Marsha Timothy tersebut merasa yakin bahwa Tora Sudiro bukanlah seorang pemakai narkoba seperti yang telah banyak dituduhkan.

“Dia orang yang kuat sih, mungkin orang yang enggak kenal bisa nge-judge dia kayak apa. Tapi karena kami sudah kayak keluarga besar, kami lebih tahu,” ungkapnya.

Sebelumnya dikabarkan bahwa pasangan Tora Sudiro dan Mieke Amalia ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan di kediamannya di Bali Vie, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (3/8/2017) pukul 10.00 WIB. Bersamaan dengan hal tersebut, polisi juga mengamankan 30 butir obat yang belakangan diketahui sebagai dumolid.

Berita Artis Terkini

Comments are closed.

Scroll To Top