Home / Artis / Vokal Hadapi Habib Rizieq, Nikita Mirzani Dapat Karangan Bunga
Vokal Hadapi Habib Rizieq, Nikita Mirzani Dapat Karangan Bunga

Vokal Hadapi Habib Rizieq, Nikita Mirzani Dapat Karangan Bunga

Berita Artis Terkini — Semenjak kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia, Nikita Mirzani merespons dengan nada keras. Konflik antara Nikita Mirzani dan Habib Rizieq beserta pendukungnya pun makin meruncing.

Di Instagram, Nikita Mirzani tak segan-segan mengkritik metode dakwah Habib Rizieq yang dinilai keras dan menyinggung. Nikita pun menjadi salah satu publik figur yang secara terang menentang Habib Rizieq dan tingkah laku para pendukungnya.

Nikita Mirzani

Konflik pun melebar. Nikita Mirzani juga berkonflik dengan Ustadz Maher. Saling serang komentar terjadi di dunia maya.

Imbas sikap dan pernyataan itu, Nikita Mirzani pun mendapatkan serangan. Rumahnya sempat diancam bakal disambangi oleh pendukung Habib Rizieq. Nikita Mirzani tak mengendur, ia semakin berani dan bersikap santai soal segala ancaman yang diterima.

Sikap Nikita Mirzani tak melulu mendapatkan penolakan, bahkan ada beberapa orang yang mendukungnya. Foto yang diterima, Nikita Mirzani mendapatkan karangan bunga dari Perempuan Pro Demokrasi karena sikap lantangnya.

“Republik ini sedang mengalami kegaduhan yang luar biasa terkait kelompok yang ingin membuat kenyamanan ini semakin tidak ada khususnya bagi bagi kaum perempuan. Dibuktikan dengan perkataan seorang yang menjadi tokoh sangat disayangkan sekali atas tindakan perkataan seorang ustadz yang seolah olah melecehkan perempuan. Bagaimanapun secara konstitusi atu pun secara agama kaum perempuan ini mempunyai keistimewaan yang lebih dan harus dilindungi oleh kaum laki-laki,” bunyi rilis.

Seperti diketahui, panasnya masalah ini berawal ketika Nikita Mirzani menuai kemarahan pengikut Habib Rizieq, termasuk Ustadz Maaher At-Thuwailibi karena menyebut Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu tukang obat. Dianggap menghina sang Habib, Nikita pun sempat diancam bahwa rumahnya akan dikepung jika tak meminta maaf.

Scroll To Top