6-geng-motor-di-ringkus-polres-jaktim-dalam-seminggu

Berita artis terkini – Kembali maraknya aksi geng motor yang terjadi akhir-akhir ini yang membuat masyarakat resah, dari hasil kerja keras pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Timur berhasil membekuk 5 kelompok geng motor kurun waktu 1 minggu.

Kapolres Jakarta Timur Andry Wibowo saat memberikan keterangan kepada wartawan mengatakan dari hasil kerja 1 minggu timnya berhasil meringkus 6 anggota geng motor yang  kerap meresahkan masyarakat, pada tersangka berhasil di ringukus di wilayah Cakung, Duren Sawit, Jatinegara.

Para anggota geng motor ini diantaranya masih berusia belasan tahun, dan para geng motor ini biasanya beraksi menggunakan senjata tajam seperti samurai celurit dan air keras, biasanya para geng motor ini terlibat dalam aksi kriminal seperti begal, perampokan, pencurian dan melukai hingga membunuh korbannya, para geng motor ini biasanya menyebarkan eksistensinya di medsos.

Cara yang ditempuh para geng motor untuk menaikan eksistensi mereka adalah dengan mengupload video aksi mereka di media sosial, aksi tersebut akan mengundang reaksi dari kelompok yang berlawanan yang akan mengakibatkan tawuran antar geng.

Dan tren tersebut membuat resah masyarakat, untuk itu Andry mengatakan ini akan menjadi tanggung jawab dari pihak kepolisian dan akan memberikan tindakan keras hingga aksi tembak di tempat kepada para genk motor yang melakukan kekerasan Berita artis terkini .

 

By Admin