Home / Berita Terkini / Aa Gym Bertemu Buni Yani Dan Hanya Memberikan Doa
Aa Gym Bertemu Buni Yani Dan Hanya Memberikan Doa

Aa Gym Bertemu Buni Yani Dan Hanya Memberikan Doa

Berita Artis Terkini – Buni Yani yang kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyebaran dan pemotorngan video pidato Ahok yang berada di Kepulauan Seribu. Buni Yani kali ini bertemu dengan Ulama Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), dari pertemuan tersebut Aa Gym hanya bisa membantu doa dan menyuruh Buni Yani tetap kuat dalam menghadapi semua ini.

Nasihat dan doa tersebut disampaikan oleh Aa Gym pada tanggal 12 Desember 2016. pada pertemuan ini Aa Gym mengunggah video rekaman dari pertemuannya tersebut di akun Facebooknya sendiri.

Pada pertemuan tersebut, terlihat Buni Yan yang ditemani oleh beberapa orang yang merupakan keluarganya. Namun tidak diketahui dimana lokasi pertemuan tersebut.

Daoa dari Aa Gym “Pak Buni Yani, terima kasih atas silaturahimnya, saya sangat berterima kasih. Sudah jadi jalan dari Allah Karena tidak akan ada satu pun yang dapat terjadi kecuali sudah memang kehendaknya. Jangan kecil hati. Syukurin saja. Tidak akan ada yang keluar dari laul mahfudz, ucap Aa Gym di laman akun Facebook resmi miliknya, Minggu (18/12/2016).

Dalam Video ini Aa Gym juga memberikan komentar atas masalah Buni Yani yang ‘melawan’ status tersangkanya tersebut melalui mekanisme praperadilan. Aa Gym meminta kepada Buni Yani agar menjalani proses hukuman ini dengan suka cita. Aa Gym hanya dapat mendoakan agar hakim dapat mendukung pra peradilan yang telah diajukan oleh Buni Yani.

Kami akan mendoakan semua karena doa bisa jadi jalan berubahnya takdir, ucap Aa Gym.

Pada Vidio ini Aa Gym berkata kepada Buni Yani agar selalu berdoa dan memohon maaf kepada Tuhan. Dia juga mengajak warga lainnya mendoakan Buni Yani.

Anggapan Aa Gym pada kasus Buni Yani ini adalah suatu proses dalam mematangkan diri. Apabila nantinya akan di penjara, maka nikmati saja penjara tersebut dengan suka cita dan jadikan sebagai bagian dari pada pematangan pribadinya agar bisa menemukan keindahan Islam. Kita akan selaku doakan, ucap Aa Gym.

Kepada Pak Buni Yani yang mau praperadilan. Dinikmati saja, tidak ada satu pun yang dapat keluar dari kekuasaan Allah. Jamaah kita akan selalu mendoakan, tutupnya.

Scroll To Top