Home / Berita Terkini / Agar HTI Tidak di Bubarkan, Fahri Hamzah Akan Menggugat Jokowi Ke MK
Agar HTI Tidak di Bubarkan, Fahri Hamzah Akan Menggugat Jokowi Ke MK

Agar HTI Tidak di Bubarkan, Fahri Hamzah Akan Menggugat Jokowi Ke MK

Berita artis terkini – Farih Hamzah selaku wakil ketua DPR RI kali ini akan menggugat Presiden Jokowi ke pihak Mahkamah Konstitusi apabila Perppu tersebut di terima oleh pihak DPR.

Saat memberikan keterangan kepada wartawan mengatakan dirinya meyakini kalau Perppu ini di masukkan ke dalam pembahasan pasti tidak akan disetuju, namun Fahri mengatakan pada pengeluaran Perppu terdapat intimidasi dari pihak yang berkuasa, untuk itu masyarakat pasti akan melakukan perlawanan, ucap Fahri saat berada di Gedung DPR Jakarta.

Saat memberikan keterangan Fahri mengatakan akan mati-matian untuk melawan pengesahan Perppu tersebut, Fahri mengatakan bila partainya tidak menolak maka dirinya akan mengambil tindakan sendiri, Fahri mengatakan akan membawa masalah ini ke MK.

Dalam keterangan Fahri mengatakan keputusan dalam membuat Perppu Ormas ini Jokowi pasti di dukung oleh pihak lain, dan Fahri mencurigai orang tersebut tidak berada di Indonesia.

Sebelumnya di ketahui HTI akan menggugat Perppu Ormas ke MK karena menurut kuasa hukum HTI Yusril Ihza Mahendra mengatakan pada Perppu Ormas ini terdapat pasal karet, dan tindakan yang dilakukan HTI mendapat dukungan dari partai PKS yaitu Hidayat Nur Wahid.

Dimana Hidayat juga menilai pada Perppu Ormas yang dikeluarkan oleh Presiden tidak mencerminkan negara demokrasi Berita artis terkini.

 

Scroll To Top