Home / Berita Terkini / Ahmad Dhani Akan di Panggil Paksa Oleh Polda Metro Setelah Mangkir
Ahmad Dhani Akan di Panggil Paksa Oleh Polda Metro Setelah Mangkir

Ahmad Dhani Akan di Panggil Paksa Oleh Polda Metro Setelah Mangkir

Berita Artis Terkini – Penyidik Polda Metro Jaya terus mendalami kasus dugaan makar yang terkait dengan beberapa tokoh. Pada kasus ini sebelumnya telah dilakukan pemanggilan terhadap beberapa orang saksi, antaranya Permadi dan Presiden Konfenderasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, pihak kepolisian akan memeriksa lima saksi tersebut. Akan tetapi untuk hari ini, Selasa (19/12), kami hanya akan memeriksa tiga saksi dari kelima saksi tersebut.

hari ini kita akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi Sekjend dari Gerakan Selamatkan Indonesia (GSI) Pak Syahrudin terkait Bu Ratna Sarumpaet, kemudian Wasekjend Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Muhammad Rusdi, dan juga satpam di kediaman Rachmawati, Ujang juga akan diperiksa untuk kasus Rachmawati, keterangan Raden Prabowo Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (19/12).

Argo juga mengatakan, dua orang saksi lain yaitu Ahmad Dhani dan Buni Yani akan dipanggil paksa besok tepatnya Selasa (20/12), namun masih sebagai saksi pada kasus dugaan makar, Sri Bintang Pamungkas. Di ketahui sebelumnya Ahmad Dhani dan Buni yang juga sempat mangkir dalam panggilan pertamanya.

Seperti informasi yang kita ketahui sebelumnya, 12 orang berhasil diamankan oleh pihak kepolisian terkait makar. Delapan orang diantaranya diduga akan melakukan makar, kemudian tiga orang diduga telah melanggar Undang-Undang ITE, dan satu orang diduga telah melakukan penghinaan terhadap penguasa atau simbol negara yaitu Ahmad Dhani.

Scroll To Top