Home / Berita Terkini / Ahmad Dhani Harapkan Rekannya Bisa Memilih Gubernur Yang Layak Untuk DKI
Ahmad Dhani Harapkan Rekannya Bisa Memilih Gubernur Yang Layak Untuk DKI

Ahmad Dhani Harapkan Rekannya Bisa Memilih Gubernur Yang Layak Untuk DKI

Berita artis terkini – Musisi senior Ahmad Dhani menegaskan jika dia tidak akan memakai hak pilihnya di dalam Pilkada DKI Jakarta yang diselenggarakan pada hari ini, Rabu (15/02).

Bahkan menurut Ahmad Dhani jika satu suara darinya juga tidak begitu penting, karena itu dirinya sangat mengharapkan kepada seluruh temanya untuk memakai hak pilih dan memilih Gubernur yang layak untuk DKI Jakarta.

” Tidak penting lah satu suara dari saya, saya hanya berharap jika rekan-rekan bisa memilih dengan pandangan politik dan siapa yang pantas memimpin Jakarta,” ungkap Dhani saat ditemui pada Masterpiece Family KTV, Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (14/02).

Keputusan yang dipilih Dhani memiliki alasan karena pada saat yang bersamaan dirinya juga akan berpartisipasi di Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 sebagai calon Wakil Bupati dengan nomor pemilihan urut 2.

Sedangkan hal lainnya, yang berbeda adalah dari pihak ibunda dan juga anak-anaknya Dhani yang tetap menggunakan hak pilihnya. ” Ibu saya telah mencoblos juga, Al serta El juga ikut mencoblos, tetapi saya aja yang tidak memilih, mereka tetap memakai hak pilihnya.

“Ahmad Dhani menambahkan jika dari pagi hari sudah mengunjungi beberapa TPS untuk melakukan pengecheckan, yang dimulai dari satu TPS ke TPS lainnya,” beber suami dari penyanyi Mulan Jameela.

” Pertama mungkin kami akan singgah di Cikarang Utara dan terakhirnya kami akan kembali ke Tambun Selatan karena disana posko pemenangan kami berada disana,” tambah Dhani. Selain itu Dhani mengatakan ¬†jika dalam Pilkada Kabupaten Bekasi 2017 ini dan tidak ada kecurangan, mungkin kami bisa mendapatkan hasil diatas 35% dari semuanya yang ada lima calon.

Scroll To Top