Home / Berita Terkini / Ahok Bersyukur Memiliki Keluarga Yang Selalu Mendukungnya
Ahok Bersyukur Memiliki Keluarga Yang Selalu Mendukungnya

Ahok Bersyukur Memiliki Keluarga Yang Selalu Mendukungnya

Berita Artis Terkini

Gubernur DKI Jakarta yang kini sedang dinonaktifkan Basuki T Purnama terkait masa cuti kampanye (Ahok) kini harus menjalani proses hukum atas pelaporan yang dilakukan beberapa kelompok atas dugaan telah melakukan penistaan agama terkait Surat Al Maidah ayat 51. Ahok mengatakan, hingga kini keluarganya sangat pengertian dan tetap memberikan dukungan jalan yang dipilihnya.

Saya sangat bersyukur karena memiliki keluarga yang sangat menyayangi dan sangat mendukung keputusan yang telah di jalaninya. Mereka sangat mengerti apa yang telah saya lakukan, bekerja untuk mewujudkan keadilan sosial, ucap Ahok setelah menghadiri sebuah acara di Jalan Ki Mangunsarkoro No. 69, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (5/11/2016).

Ahok menjelaskan, apapun nanti hasil dari proses hukumnya nanti, pihak keluarga akan tetap menerima semua keputusan hukum. Dan apabila dirinya dinyatakan bersalah dan harus menjalani penahanan.

Kalau demi negara akhirnya saya dipenjara, ditangkap pun seluruh keluarga akan siap. Saya akan tetap bersyukur memiliki keluarga, ucap Ahok.

Maka selama anak saya yang paling kecil siap, mereka sudah siap untuk menerima apapun kondisi bapaknya, tambahnya.

Ahok akan diperiksa sebagai saksi terlapor pada Senin (7/11) mendatang. Tidak hanya itu, pihak kepolisian juga akan memeriksa sejumlah saksi ahli pada hari Selasa (8/11) pekan depan.

Scroll To Top