Home / Berita Terkini / Ahok Di Minta Warga Cilincing Untuk Blusukan Ke Kampungnya
Ahok Di Minta Warga Cilincing Untuk Blusukan Ke Kampungnya

Ahok Di Minta Warga Cilincing Untuk Blusukan Ke Kampungnya

Berita Artis Terkini

Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat yang pada beberapa waktu lalu sempat berkali-kali ditolak saat hendak melakukan kampanye di berbagai tempat di jakarta. Alasan ditolaknya karena sebelumnya Ahok diduga telah melakukan penistaan agama.

Meskipun Ahok kini telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan penistaan terhadap suatu agama, namun warga Kelurahan Semper Timur, Kelurahan Cilincing, Jakarta Utara tetap akan menerima Ahok apabila mantan Bupati Belitung Timur tersebut melakukan blusukan ke wilayah mereka.

Hal tersebut telah disampaikan pada saat calon wakil gubernur Djarot Saiful Hidayat melakukan blusukan dan melakukan interaksi dengan warga sekitarnya. Pak Ahok boleh ke sini pak, ucap warga dengan serentak di lokasi tersebut, Sabtu (19/11).

Mendengar sorakan tersebut Djarot pun memberikan apresiasi kepada warga Semper atas cara pandangnya yang dinilainya sudah memahami proses demokrasi dan cara pandang yang dewasa. Mantan Bupati Blitar tersebut berharap agar warga tidak mudah terprovokasi dengan hasutan yang akan mencederai demokrasi yang sedang berjalan kini.

Masyarakat sini telah memahami apa artinya demokrasi. Untuk itu diharapkan jangan ada lagi sekelompok masyarakat yang tidak paham tentang masalah dan aturan-aturan hukum yang sebagian kecil mencoba untuk menghadang-hadang dan tidak menerima aturan hukum yang ada. Tercatat saya sudah lima kali dihadang oleh orang yang menolak dirinya. Namun saya selalu menyampaikan, jangan marah, jangan mau terprovokasi. Kita harus taat dengan aturan hukum yang berlaku, ucap politikus PDIP tersebut.

Scroll To Top