Home / Berita Terkini / Ahok Diberi Semangat Oleh Warga saat Kampanye di Pademangan
Ahok Diberi Semangat Oleh Warga saat Kampanye di Pademangan

Ahok Diberi Semangat Oleh Warga saat Kampanye di Pademangan

Berita Artis Terkini

Calon gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kali ini saat melakukan blusukan ke Pademangan, Jakarta Utara, terdapat ratusan warga yang mengerubungi calon nomor urut 2 itu.

Ahok yang kini tiba di Jl Pademangan VIII, Jakarta Utara, Jumat (18/11/2016) kira-kira pukul 15.30 WIB. Setelah Ahok turun dari mobil Suv Hitam, Warga yang sudah lama menunggu pun berlarian untuk medekati calon gubernur no urut 2 tersebut.

Kali ini tidak hanya orang dewasa yang terlihat, anak-anak pun tidak mau kalah antusias saat menyambut Ahok. Sebelumnya warga yang telah menyiapkan Handphone untuk mengabadikan moment atas kedatangan calon Gubernur No Urut 2 tersebut.

Ada juga beberapa warga yang berteriak ‘salam 2 jari’ kemudian mengacungkan tanda ‘peace’ sebagai tanda salam 2 jari. Ada pula warga yang berteriak memberikan semangat kepada Ahok.

“Semangat Pak Ahok!” ucap warga tersebut.

Entah untuk hal apa semangat yang dia ucapkan itu. Namun dari informasi sebelumnya yang telah kita ketahui Ahok yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dugaan penistaan agama oleh Bareskrim Polri.

Atas kedatangan Ahok ke Pademangan membuat lalu lintas di Jalan Pademangan VIII untuk sementara menjadi tersendat. Akan tetapi dari awal masuk ke jalan ini, petugas telah melakukan persiapan kepada pengguna jalan untuk mencari alternatif lain. Hingga pukul 15.50 WIB, warga masih mengerubungi Ahok.

Scroll To Top