Home / Berita Terkini / Ahok Diminta Untuk Selalu Tersenyum Walaupun Sebenarnya Hatinya Menangis
Ahok Diminta Untuk Selalu Tersenyum Walaupun Sebenarnya Hatinya Menangis

Ahok Diminta Untuk Selalu Tersenyum Walaupun Sebenarnya Hatinya Menangis

Berita artis terkini – Di dalam debat cagub DKI untuk putaran yang ketiga, cagub DKI Jakarta dengan nomor urut ke-2, Ahok dan Djarot kembali memperoleh serangan dari paslon lainnya yang mencekal sifat Ahok yang dinilai masih kurang santun dalam berbahasa.

Menanggapi masalah itu, Ahok mengaku menanggapinya dengan tersenyum dan tidak mengambil pusing akan hal itu. Ahok hanya ingin belajar dari BJ Habibie, Presiden RI ke-3, yang menghadapi masalah dengan tetap tersenyum walaupun hati menangis.

” Sangat gampang banget, saya bisa belajar dari beliau Pak Habibie, yang menghadapi masalah dengan tersenyum walaupun hati beliau sedang menangis, saya ucapkan terima kasih (suwun),” beber Ahok setelah debat pada Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/02).

Pada malam itu Ahok menyebutkan pada penutupan debat mengatakan jika dirinya ibarat seorang tua yang mempunyai tanggung jawab mendidik anaknya sedangkan paslon lainnya adalah sosok om dan tante yang hanya sok tahu. Ahok menambahkan jangan hanya tergiur menjadi gubernur paslon lain hanya bisa janji untuk mendidik serta merusak sistem.

Ahok hanya menambahkan jika paslon lainnya sebagai om serta tante yang hanya memberi janji ke anaknya, padahal sejauh ini Ahok dan Djarot yang telah diibaratkan orangtua yang sudah bersusah payah dalam mendidik anaknya yaitu warga Jakarta. Jadi jangan om dan tante yang hanya datang tiba-tiba dengan janji mau buat ini dan itu, dengan memberi uang dan merusak sistem,” ungkap Ahok.

Scroll To Top