Home / Berita Terkini / Ahok Memberikan Perintah Kepada Kadis Perumahan Agar Memberantas Mafia Tanah & Bebaskan Lahan
Ahok Memberikan Perintah Kepada Kadis Perumahan Agar Memberantas Mafia Tanah & Bebaskan Lahan

Ahok Memberikan Perintah Kepada Kadis Perumahan Agar Memberantas Mafia Tanah & Bebaskan Lahan

Berita Artis Terkini – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengangkat mantan Wakil Wali Kota Jakarta Pusat Arifin sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI untuk menggantikan Ika Lestari Aji. Setelah pelantikan, Ahok kemudian memberikan tugas dan juga tantangan pertama untuk Arifin yang harus diselesaikan.

Ahok menginginkan Arifin untuk melakukan pembenahan permasalahan di rumah susun. Yang paling utama adalah masalah penjualan dan juga sewa menyewa unit rusun di Jakarta. Kita mau bereskan rusun agar tidak ada lagi sewa menyewa ataupun jual. Itu saja,” ucap Ahok saat berada Balai kota, Jakarta, Jumat (1/7).

Tidak hanya menyelesaikan mafia rusun, Arifin juga diminta untuk membebaskan lahan sebanyak-banyaknya dan sebaik mungkin. Terutama untuk lahan pembangunan rusun. Apabila tugas-tugas tersebut tidak dapat dilaksanakan dengan sebagi mungkin, Maka Ahok mengatakan tidak akan segan mencopot Arifin sewaktu-waktu.

Benar Arifin sangat jago (membebaskan lahan). Kali ini kita jangan terlalu banyak komentar dulu, kita lihat saja bagaimana nanti hasilnya. Kalau tidak bisa ya berarti harus turun,” ucap Ahok dengan tegas.

Scroll To Top