Home / Berita Terkini / Ahok Mengerahkan Intel Untuk Menyelidiki Panitia Acara Penggelaran Dukungan Untuk Dirinya Pada CFD
Ahok Mengerahkan Intel Untuk Menyelidiki Panitia Acara Penggelaran Dukungan Untuk Dirinya Pada CFD

Ahok Mengerahkan Intel Untuk Menyelidiki Panitia Acara Penggelaran Dukungan Untuk Dirinya Pada CFD

Berita Artis Terkini, Jakarta – Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyatakan kepada para pendukungnya agar tidak mengikuti aksi dukungan di Car Free Day (CFD) pada 5 Juni mendatang. Karena hal itu sangat bertentangan dengan Peraturan Gubernur (Pergub) karena tidak boleh adanya kegiatan politik di CFD yang telah di buat.

Tidak tahu apa motif dan siapa pelakunya, namun Ahok pun telah meminta intelijen untuk menyelidiki siapa ‘dalang’ acara itu.

“Saya tidak tahu, saya telah meminta pada Intelijen untuk menyelidikinya,” ucap Ahok saat berada di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (28/4/2016).

“Saya telah mengimbaukan semua pendukung saya untuk tidak turun pada acara Car Free Day karena itu bertentangan dengan Pergub yang saya buat.

Ahok mengatakan acara tersebut bukan diselenggarakan oleh ‘Teman Ahok’. Ahok juga telah menyampaikan hal ini melalui akun Twitter.

Kemudian Ahok meminta kepada siapapun yang ingin mendukungnya kembali menjadi Gubernur agar tidak datang ke acara Car Free Day, tutup Ahok.

Scroll To Top