Home / Berita Terkini / Ahok Menjamin Tidak Ada Kompensai untuk lahan 34 ha dari Kodam Jaya
Ahok Menjamin Tidak Ada Kompensai untuk lahan 34 ha dari Kodam Jaya

Ahok Menjamin Tidak Ada Kompensai untuk lahan 34 ha dari Kodam Jaya

Berita Artis Terkini – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengatakan tidak memberikan kompensasi atas kerja samanya dengan Komando Daerah Militer Jaya. Kodam yang memberikan hibah tanah seluas 34 hektar yang berada pada Komplek Rindam Jaya, Kelurahan Gedong, Jakarta Timur, Komplek Zeni, Kelurahan Rajawali, Jakarta Selatan dan Komplek TNI AD Berlan, dan juga Kelurahan Kebon Manggis, Jakarta Timur.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah menegaskan, pemberian lahan semuanya untuk kepentingan normalisasi Sungai Ciliwung. Oleh karena itu tidak ada kompensasi sepeserpun untuk Kodam Jaya.

Kita tidak memberikan konpensasi, kita hanya melakukan kerja sama untuk bangun apartemen-apartemen tadi. TNI kan memang untuk negara kok.TNI tidak perlu Konpensasi karena ini bukan tukar menukar, Ucap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (19/5).

Pangdam Jaya Mayjen TNI Teddy Lhaksmana juga menyatakan hal yang sama. Dirinya mengatakan, TNI tidak memperoleh kompensasi dari pemprov DKI karena itu adalah hibah dan untuk kelangsungan program normalisasi Sungai Ciliwung.

Tidak ada kompensasi. Semuanya demi membangun negara. Saya akan mendukung semua pembangunan yang dilakukan di Jakarta karena ini adalah cerminan Indonesia. Kami TNI mendukung pembangunan pemerintah DKI, tutupnya.

Scroll To Top