Home / Berita Terkini / Ahok Menyindir Konser Dhani ‘Tangkap saja, emang aku ini burung?
Ahok Menyindir Konser Dhani ‘Tangkap saja, emang aku ini burung?

Ahok Menyindir Konser Dhani ‘Tangkap saja, emang aku ini burung?

Berita Artis Terkini – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menanggapi hal tersebut dengan santai, dimana aksi demonstrasi yang digagasi oleh Ahmad Dhani dan juga Ratna Sarumpaet yang akan di lakukan di depan Gedung KPK dengan tema ‘Panggung Aksi Tangkap Ahok’. Menanggapi hal tersebut Ahok kemudian melemparkan sebuah guyonan. “Ya uda tangkap saja. Emangnya aku ini burung?,” Ucap Ahok saat berada di Balai kota, Jakarta, Kamis (2/6).

Ahok melihat aksi ini adalah hal yang biasa, dimana para lawan politik akan melakukan segala cara untuk menjatuhkannya. Namun Ahok tidak ingin ambil pusing, Ahok menyarankan kepada pendemo agar menganti tema demo menjadi “Jerat Ahok” karena dirinya bukan burung.

Ahok juga mengatakan “Sepertinya sudah biasa aksi panggung rakyat tangkap Ahok” Ya harusnya lebih kreatif sedikit, ganti dong dengan, jerat Ahok,” terangnya sambil berkelakar.

Diketahui Ahmad Dhani, Ratna Sarumpaet, Presiden KSPI, Said Iqbal, Advokat Eggy Sudjana, Mayjen TNI Purn Prijanto yang akan meramaikan aksi panggung Aksi Tangkap Ahok. Pada aksi tersebut, massa akan mendemo untuk meminta KPK menetapkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau (Ahok) sebagai tersangka pada kasus pembelian lahan RS Sumber Waras dan juga kasus Reklamasi pulau teluk Jakarta.

Namun pihak kepolisian membubarkan aksi tersebut, kemudian Ahmad Dhani merasa kecewa dan menyampaikan kekecewaannya di depan gedung KPK, Ahmad Dhani kecewa karena pihak kepolisian melarang aksi panggung rakyat tersebut.

Dhani mengatakan kalau aksi Panggung Rakyat ini dilarang atas perintah Presiden Joko Widodo. Dhani mendapatkan telepon dari Kombes Pol Krisna Murti kalau tidak boleh demo di depan gedung KPK dan ini adalah perintah langsung dari Bapak Presiden, ucap Dhani, Kamis (2/6).

Scroll To Top