Home / Berita Terkini / Ahok Menyuruh Massa yang Mendukungnya Agar Pulang Dengan Menggunakan Pengeras Suara Di Mako Brimob
Ahok Menyuruh Massa yang Mendukungnya Agar Pulang Dengan Menggunakan Pengeras Suara Di Mako Brimob

Ahok Menyuruh Massa yang Mendukungnya Agar Pulang Dengan Menggunakan Pengeras Suara Di Mako Brimob

Berita artis terkini – Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok setelah di masukkan ke tahanan Mako Brimob, masi banyak massa yang mendukungnya masih tetap melakukan aksi untuk meminta agar Gubernur yang dicintai mereka untuk dibebaskan, dan hari ini bertepatan dengan hari Waisak, massa juga menggelar aksi di depan Mako Brimob.

Atas aksi tersebut, dengan didukung aparat Ahok kemudian melakukan komunikasi dengan massa pendukungnya tersebut melalui pengeras suara, namun massa yang meminta untuk bisa menjenguk Ahok di dalam tahanan tetap tidak di perbolehkan.

Ahok yang melalui pengeras suaranya  menyuruh agar massa pendukungnya tersebut membubarkan diri, Ahok mengatakan : “Saya kira tidak tepat juga aksi di luar brimob karena ini bukan di DKI. Di sini demi kebaikan saya harus bubarkan diri.

Ahok juga mengatakan kini dirinya masih berada di dalam tahanan dan kondisinya sangat sehat, “ Kondisi saya sehat, baik. Ini kan Hari Raya Waisak, saya harap agar bapak dan ibu agar pulang dan menenangkan diri, ucap Ahok.

Ahok hanya 5 menit melalui pengeras suara melakukan komunikasi dengan massa pendukungnya tersebut, setelah itu aparat kemudian melakukan mediasi dengan massa agar membubarkan diri Berita artis terkini.

Comments are closed.

Scroll To Top