Home / Berita Terkini / Ahok Nyatakan Siap Diusung Parpol Asal Parpol Segera Membuat Surat Komitmen
Ahok Nyatakan Siap Diusung Parpol Asal Parpol Segera Membuat Surat Komitmen

Ahok Nyatakan Siap Diusung Parpol Asal Parpol Segera Membuat Surat Komitmen

Berita Artis Terkini – Kali ini gubernur petahana DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah berhasil meraup lebih dari sejuta KTP dukungan untuk maju dari independent. Setelah semua pencapaian tersebut, Ahok menyatakan siap maju sebagai gubernur melalui Independen dan juga siap untuk maju melalui partai politik.

Ahok mengatakan “Mau independen atau partai, dirinya sudah siap. namun Parpol harus segera memberikan komitmennya, Begitu juga dengan Teman Ahok sudah siap,” ucap Ahok saat memberikan keterangannya di Kantor Sekretariat Teman Ahok, Graha Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (19/6/2016).

Untuk masalah ini Ahok telah menyerahkannsemuanya kepada Teman Ahok. Ahok juga telah menyatakan Teman Ahok sudah siap kalau nantinya ada partai yang bakal untuk mengusungnya.

Ahok juga mengatakan “Jadi dari pertamanya telah kita sampaikan, Teman Ahok juga berterima kasih apabila ada parpol yang mengusung. Kalau ingin karcis cepat diusung, kami tidak akan keberatan. Namun suratnya mana?.

Ahok menegaskan kepada partai yang ingin mengusungnya agar dengan cepat membuat surat komitmen. Tidak hanya partai yang berminat untuk mengusungnya, Namun partai yang yang juga berminat untuk mendukungnya untuk maju melalui jalur independen juga perlu membuat surat komitmen tersebut.

“Lebih cepat akan lebih baik. Partai yang telah menyatakan independent juga akan kami dukung. namun teman Ahok ingin segera mendapatkan surat resminya. Agar mendapatkan jaminan, atau pada akhirnya diselingkuhi, tapi dari awal sudah ada persiapan, ucap Ahok.

Ahok mengatakan Teman Ahok selama ini telah bekerja keras untuk dapat mengumpulkan dukungan. Untuk itu partai politik juga harus dapat menghargai kerja keras tersebut dengan memberikan sebuah surat komitmen. Hingga kini teman Ahok telah berhasil mengumpulkan 1.024.632 KTP.

Jadi begini” kata Ahok, Anda(parpol) telah menyatakan akan mendukung kami, kalau memang benar mau mendukung kami, masa tidak mau membuatkan surat komitmen dengan cepat?

Scroll To Top