Home / Berita Terkini / Ahok sidak ke Teminal Pulo Gebang, Ac kurang dingin
Ahok sidak ke Teminal Pulo Gebang, Ac kurang dingin

Ahok sidak ke Teminal Pulo Gebang, Ac kurang dingin

Berita artis Terkini – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melakukan kunjungan mendadak (sidak) pada Terminal Pulo Gebang, Jakarta Timur. Ahok yang datang ke Terminal Pulo Gadung sekitar pukul 14.00 WIB.

Kedatangan Ahok tersebut pun disambut oleh Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Syamsul Bahri, Kepala Dinas Perhubungan Transportasi DKI Andri Yansyah dan Kepala UPT Terminal Pulogebang, Nurhayati Sinaga.

Ahok dan juga rombongan masuk melalui Pintu Barat 1. Saat berada di lantai paling bawah, Ahok melihat-lihat interior bangunan yang luas dan masih baru. Ahok heran karena karena ruangan tersebutbanyak yang kosong.

kemudian, Ahok naik ke lantai 2, di lantai 2 terdapat loket-loket penjualan tiket bus. Sidak yang tiba-tiba tersebut pun membuat petugas terminal dan warga terkejut. Ahok pun menyapa dan menyalami warga yang hendak mudik di sekitar loket pembelian tiket.

Setelah melihat-lihat keadaan ruangan dan layanan di lantai 2, Ahok pun melanjutkan sidaknya ke lantai 3. Di lantai 3 terdapat tempat tunggu penumpang yang luas, Ahok juga menyapa warga. Warga pun sontak mendatangi Ahok untuk sekedar berjabat tangan dan berfoto-foto.

Ahok kemudian memeriksa dan melihat sekeliling ruangan. Ahok pun mengatakan kalau ruangannya panas, dan pendingin ruangan yang dirasa tidak cukup dingin.

Di sini panas ya, AC-nya tidak dingin,” ucap Ahok sambil melihat-lihat ke bagian atas ruangan.

Kemudian, Ahok bertanya kepada Nurhayati masalah ketersediaan kios bagi penjual makanan atau kantin. karena, dari penglihatannya, Ahok tidak melihat terdapat kantin maupun tempat makan untuk penumpang.

“Ini bagaimana kalau mau makan?” ucap Ahok. Kemudian Nurhayati pun menjawab “Kan puasa pak, tapi ada pak di bagian sana,” sambil menunjuk ke arah sisi kanan ke arah luar.

Di tengah-tengah sidak, Ahok pun berbincang dengan Andri kalau terminal ini sangat luas dan megah namun sepi pengunjung. Tidak hanya itu, Ahok pun mengatakan masih banyak ruangan dan lahan yang kosong di terminal yang dibangun di era gubernur Fauzi Bowo dan menurutnya ini adalah pemborosan.

“Ini pemborosannya ngeri ya. Ini pemborosan. Seharusnya ini bisa dibuat rusun di bagian atas,” ucap Ahok.

Setelah melakukan sidak ke tempat tunggu penumpang. Ahok pun kembali mengecek lokasi tempat istirahat supir dan Ahok pun masuk ke dalam bus yang akan diberangkatkan kemudian menyapa warga yang hendak mudik.

Comments are closed.

Scroll To Top