Home / Berita Terkini / AJS Mengatakan Istri Asep Merupakan Dalang Dari Perampokan Eks Bos Exxon
AJS Mengatakan Istri Asep Merupakan Dalang Dari Perampokan Eks Bos Exxon

AJS Mengatakan Istri Asep Merupakan Dalang Dari Perampokan Eks Bos Exxon

Berita Artis Terkini – Kali ini pihak kepolisian telah memastikan kasus yang dialami oleh eks bos Exxon Mobil, Asep Sulaiman, di rumahnya pada 3 September lalu adalah murni kejadian perampokan. Akan tetapi, pengacara dari tersangka AJS (Andi Jhon Suyadi) bersih kukuh mengatakan apa yang telah dilakukan oleh kliennya terhadap keluarga Asep merupakan murni kasus keluarga.

Pengacara AJS, Bambang Sunaryo menyebutkan, otak dari perampokan tersebut berawal dari Euis yang merupakan istri Asep sendiri. AJS sendiri mengatakan kalau dirinya tidak berniat untuk melakukan perampokan.

Bahkan, Euis memerintahkan apabila perampokan tersebut hanya untuk intimidasi dan tidak sampai ada tumpah darah.

Namun Bambang tidak memberikan penjelasan dengan rinci mengapa Euis dapat memerintahkan hal tersebut pada AJS. Bambang hanya mengatakan silakan tanya sendiri dengan ibu Eusi langsung, ucapnya.

Dari pengakuan AJS, yang membuat pengacaranya semakin yakin apabila kliennya tidak bersalah pada kasus perampokan tersebut. Kemudian Bambang menantang polisi untuk melakukan konfrontir atas keterangan Euis dengan Asep secara konfrontir dengan AJS

Di tempat lain, Kepala Subdirektorat Jatanras Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya, AKBP Hendy F Kurniawan menjelaskan, memang kemungkinan keterangan AJS dan juga Euis akan dikonfrontir. Akan tetapi waktunya belum dapat dipastikan.

Kami akan melihat dan melakukan pertimbangan terlebih dahulu, Apabila keterangan ini hanya merupakan kterangan dari satu pihak kemudian tidak didukung oleh keterangan dari pelaku lainnya. Dan dari Keterangan saksi lain kita juga tidak mungkin memaksakan alibi pelaku dengan keterangan korban, ucap Hendy.

Hingga kini, tersangka AJS terus terusan memberikan keterangan yang berbeda saat diperiksa, termasuk juga keterangan tentang kemungkinan Euis yang terlibat pada kasus ini.

Dia ini siapa, lalu bagaimana cara menyuruhnya, kapan dan dimana. Hal ini yang menurut kami tidak rasional hingga saat ini, ucapnya.

Scroll To Top