Home / Artis / Alami Gejala Batuk, Vivi Team T JKT48 Dinyatakan Positif Terpapar COVID-19
Alami Gejala Batuk, Vivi Team T JKT48 Dinyatakan Positif Terpapar COVID-19

Alami Gejala Batuk, Vivi Team T JKT48 Dinyatakan Positif Terpapar COVID-19

Berita Artis Terkini — Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu member Team T JKT48. Setelah beberapa saat lalu Flora Shafiq dinyatakan positif COVID-19, Viona Fadrin atau yang lebih akrab disapa Vivi dinyatakan terpapar COVID-19 pada hari Sabtu (24/10) lalu.

Kabar kondisi kesehatan Vivi ini disampaikan oleh operation team JKT48 melalui situs resmi mereka beberapa hari setelahnya, tepatnya pada Selasa (27/10) kemarin. Terkait hal ini, pihak JKT48 meminta doa dan dukungan para penggemar agar Vivi segera pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.

1. Alami Gejala Batuk

COVID-19 bisa menyerang siapa saja dan gejala yang ditimbulkan bisa beragam, meski ada juga sejumlah kasus di mana pasien tidak menunjukkan gejala yang signifikan. Dalam kasus ini, disebutkan bahwa Vivi mengalami gejala berupa batuk sebelum akhirnya tes yang dilakukan menunjukkan hasil positif. Saat ini Vivi sedang menjalani isolasi mandiri dengan perawatan intensif dan mengonsumsi obat dari rumah sakit.

“Hasil ini didapati setelah yang bersangkutan melakukan tes terpisah. Saat ini Vivi mengalami gejala batuk. Yang bersangkutan telah menjalani perawatan, menerima obat dari rumah sakit, dan saat ini sedang menjalani isolasi mandiri,” tulis operation team JKT48.

2. Kondisi Team T Lainnya

Dengan positifnya hasil tes Vivi, tentu pihak JKT48 melakukan pelacakan dengan siapa saja dia melakukan kontak belakangan ini. Untungnya, setelah dilakukan tes kepada member Team T yang lain, tidak ada satu pun yang menunjukkan hasil positif.

“Vivi terakhir kali melakukan kontak dengan member dan staff pada hari Kamis, 22 Oktober dan setelah itu tidak melakukan kegiatan JKT48. Kemarin seluruh member team T telah menjalani tes swab PCR dan didapati semua hasilnya negatif,” sambung operation team JKT48.

3. Utamakan Kesehatan dan Keselamatan

Pihak JKT48 sendiri berjanji untuk ke depannya akan menjadi semakin berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan dan keselamatan para member dan staff. Semoga lekas sembuh untuk Vivi!

Scroll To Top