Home / Berita Terkini / Anak buah Ahok Menegur Ahok
Anak buah Ahok Menegur Ahok

Anak buah Ahok Menegur Ahok

Berita Artis Terkini – Dengan memanasnya politik di DKI Jakarta menjelang pemilihan gubernur pada bulan februari mendatang, kini giliran anak buah Ahok yang melayangkan pernyataan keras.

Lewat akun Facebooknya, Rustam Effendi yang menjabat sebagai wali kota Jakarta Utara dengan spontan menegur Ahok, dirinya tidak terima karena dituduh oleh Ahok sudah bersekutu dengan Yusril Ihza Mahendra.

“Saya nyatakan tuduhan atas diri saya bersekutu dengan Pak Yusril itu tidak benar,” ucap Rustam melalui postingan di akun Facebook miliknya, Sabtu (23/4).

Menurutnya, Ahok memberikan tuduhan kalau dirinya berada di pihak Yuslir karena tidak menjalankan perintah untuk merelokasikan warga yang berada pada kolong tol Ancol, Jakarta Utara..

Melalui postingan akun facebooknya, Rustam mengatakan, Meskipun sebagai bawahan, dirinya juga berhak apabila kinerjanya di hargai. Meskipun dengan menerima kritik dari atasan demi meningkatkan kerja selalu di alami oleh bawahan.

Akan tetapi dirinya merasa kecewa atas tuduhan yang di terimanya , bahkan dirinya menganggap Ahok telah memfitnah dirinya.

Scroll To Top