Home / Berita Terkini / Anies Harapkan Para Pendukung Untuk Mengawasi Kecurangan Pada Pilkada
Anies Harapkan Para Pendukung Untuk Mengawasi Kecurangan Pada Pilkada

Anies Harapkan Para Pendukung Untuk Mengawasi Kecurangan Pada Pilkada

Berita artis terkini – Anies Baswedan, Calon Gubernur dengan nomor urut 3 meminta para pendukung serta relawan untuk mengawasi semua bentuk potensi kecurangan yang bisa terjadi pada hari pencoblosan tanggal 15 Februari 2017 nanti.

” Saudara kami sekalian, ancaman kecurangan kerap kali terjadi. Mari kita semua awasi,” ungkap Anies pada saat berorasi di kampanye akbar di Lapangan Banteng, Jakarta (5/2/17).

Bentuk pengawasan yang diharapkan Anies adalah dengan mengawal TPS setelah selesai mencoblos, sampai ketika akan dilakukan perhitungan suara selesai dihitung.

” Tanggal 15 nanti adalah usaha kita selama berbulan-bulan lamanya jangan sampai hilang, karena adanya kecurangan. Jaga semua TPS dan pastikan jika nomor urut 3 yang akan menang,” beber Anies.

Selain itu, Anies juga meminta relawan serta pendukungnya terhadap praktek politik uang yang kerap muncul saat menjelang hari pencoblosan. Anies juga berharap supaya semua pendukungnya bisa terus bekerja dengan maksimal pada sisa 10 hari lagi menjelang hari pencoblosan pada tanggal 15 Februari nanti.

Sebab, menurut Anies kemenangan tidak akan bisa diraih dengan gampang, melainkan harus dengan usaha dan kerja keras.” Tanggal 15 hanya tinggal 10 hari lagi, mari kita sama sama berjuang, 10 hari untuk lima tahun yang akan datang,” sambung Anies.

Scroll To Top