Home / Berita Terkini / Anwar Dan Istri Mempereagakan 36 Adegan Pada Rekonstruksinya
Anwar Dan Istri Mempereagakan 36 Adegan Pada Rekonstruksinya

Anwar Dan Istri Mempereagakan 36 Adegan Pada Rekonstruksinya

Berita Artis Terkini – Direktorat Reserse dan Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Jaya mengelar rekonstruksi ulang atas kasus kaburnya Anwar alias Rizal dari tahanannya di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Rekonstruksi pun dilakukan pada dua bagian.

Bagian tersebut dimana saat istri Anwar, Ade Irma Suryani yang datang untuk menejenguk anwar pada Rabu 6 Juli 2016 atau hari pertama lebaran. Dan pada bagian kedua dimana saat Anwar kabur disaat istrinya menjenguk anwar pada kedua kalinya di Lebaran kedua pada Kamis 7 Juli 2016.

Namun pada saat memasuki bagian akhir rekonstruksi, hujan deras pun mengguyur kawasan Rutan Salemba. Akan tetapi, polisi tetap melanjutkan adegan bagaimana saat Anwar dan istrinya keluar dari rutan dan kemudian menumpang bajaj untuk kabur.

Kepala Subdit Resmob Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto menjelaskan, pada rekonstruksi yang dilakukan terdapat 36 adegan yang diperagakan Anwar dan istrinya.

Setidaknya terdapat 36 adegan. Semua dibantu oleh pihak Rutan Salemba. Rekonstruksi tersebut berjalan dengan lancar, para tersangka Anwar dan juga istrinya telah melakukan reka ulang adegan dengan baik dan berjalan lancar, ucap Budi saat berada di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (17/7).

Dirinya juga mengatakan, rekonstruski yang dilakukan sangat diperlukan dalam melakukan penyidikan kasus ini. Dan terutama dalam melengkapi berkas acara pemeriksaan terhadap tersangka istri Anwar.

Rekonstruksi ini untuk melengkapi berkas acara. kemudian nanti Anwar akan di jadikan saksi pada kasus ini, ucapnya.

Scroll To Top