Home / Berita Terkini / Apabila Bertentangan Dengan Pancasil Maka FPI Harus di Bubarkan
Apabila Bertentangan Dengan Pancasil Maka FPI Harus di Bubarkan

Apabila Bertentangan Dengan Pancasil Maka FPI Harus di Bubarkan

Berita artis terkini – Baru-baru ini pemerintah telah mengeluarkan Perpu No 2 tahun 2017 yang mengatur tentan Ormas, dimana setelah pemerintah mengeluarkan perpu tersebut dan di ambil tindakan Pemerintah akhirnya membubarkan HTI ormas yang dinilai bertentangan dengan Pancasila.

Seorang pengamat politik Indonesia Boni Hargen mengatakan pemerintah melalui perpu tersebut dapat membubarkan Ormas FPI jika di temukan hal-hal yang bertentangan dengan pemerintah, karena menurut Boni kini Pancasila sedang menghadapi ancaman oleh segelintir orang yang ingin merubahnya.

Namun perpu tersebut di buat bukan karena pemerintah ingin membubarkan atau anti dengan ormas Islam yang ada di Indonesia, akan tetapi perpu tersebut di buat untuk mempertahankan ideologi Pancasila yang selama ini telah terjaga dengan baik.

Pemerintah membubarkan HTI karena diketahui ormas tersebut dengan terang-terangan menolak ideologi Pancasila dan menolak demokrasi.

Dan perpu No 2 Tahun 2017 di buat agar pemerintah bisa lebih ketat mengawasi perkembangan organisasi masyarakat yang bertentangan dengan Pancasila dan memperkuat pemerintah Berita artis terkini .

Scroll To Top