Home / Berita Terkini / Badan Narkotika Nasional Kembali Menembak Mati Seorang Pengedar Narkoba
Badan Narkotika Nasional Kembali Menembak Mati Seorang Pengedar Narkoba

Badan Narkotika Nasional Kembali Menembak Mati Seorang Pengedar Narkoba

Berita artis terkini – Sebelumnya Presiden Joko Widodo menginstuksikan kepada para petugas agar memberikan tindakan tegas kepada para pengedar narkoba.

Dan kali ini Badan Narkotika Nasional Pasuruan kembali menembak mati seorang pengedar narkoba, dimana pada saat dilakukan penangkapan tersangka melakukan perlawanan dan mencoba untuk melarikan diri.

Pengedar yang tewas tertembak bernama Achmad Sugiyanto (26), Achmad ditangkap bersama dengan rekannya yang bernama Suryanto (50).

Kabid Pemberantasan BNNP Jatim AKBP Wisnu Chandra saat memberikan keterangan kepada wartawan mengatakan Tersangka merupakan pengedar yang saat ditangkap sedang menerima barang dari seorang kurir, barang tersebut dimasukan ke dalam ransel yang dibungkus dengan 3 paket.

Setelah mendapatkan paket tersebut pihak BNN kemudian mengikuti tersangka hingga ke save hause dan tersangka berhasil diringkus.

Dari hasil penangkapan tersebut pihak BNN berhasil mengamankan sabu seberat 3 kg, Hp 3 buah dan 2 buah ATM.

Saat petugas yang menyuruh tersangka untuk membawa ketempat pengemasan, saat itulah tersangka mencoba untuk melawan dan melarikan diri sehingga petugas harus melakukan tindakan tegas.

Setelah tertembak tersangka dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak terselamatkan karena dalam perjalanan tersangka kehabisan banyak darah.

Dari hasil penyelidikan barang tersebut berasal dari seorang pengedar yang kini masih berstatus napi dan berada di lapas Porong Berita artis terkini.

Scroll To Top