Home / Berita Terkini / Bandar Narkoba Jaringan Internasional di Tembak Mati di Sumatera Utara
Bandar Narkoba Jaringan Internasional di Tembak Mati di Sumatera Utara

Bandar Narkoba Jaringan Internasional di Tembak Mati di Sumatera Utara

Berita artis terkini – Pihak kepolisian Sumatera Utara kembali menembak mati seorang bandar narkoba Internasional bernama Musli Adi, tidak hanya Musli, pihak kepolisian juga menangkan Yossi dan juga Baktiar yang merupakan rekan  Musli.

Saat memberikan keterangan kepada wartawan, Wakapolda Sumut Brigjen Agus Andrianto mengatakan Narkoba yang masuk dari wilayah Aceh tersebut akan di kirim ke Palembang, dan asal barang tersebut dari Malaysia.

Agus mengatakan setelah mendapat informasi akan ada transaksi narkoba, tim langsung menuju ke TKP yang berada Kabupaten Langkat, tepanya di Besitang.

Dari hasil penangkapan tersebut pihak kepolisian berhasil menemukan 1 kilo Sabu, Ringgit dan juga beberapa HP, saat dilakukan penangkapan, salah satu pelaku berusaha untuk merebut senjata petugas dan akhirnya di lakukan tindakan tegas oleh pihak kepolisian.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumut Kombes Hendri Marpaung saat memberikan keterangan kepada pihak kepolisian mengatakan sabu yang berhasil diamankan oleh petugas dikemas dengan bungkusan teh.

Dan para pengedar ini merupakan jaringan Internasional dari Malaysia, dan barang tersebut masuk melalui jalur laut dari Aceh kemudian di kirim ke Sumsel melalui jalur darat Berita artis terkini.

 

Comments are closed.

Scroll To Top