Berita Artis Terkini –¬†Seperti yang kita tahu, saat ini rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli sedang tidak baik-baik saja.

Sebelumnya, Inara Rusli sempat menyebarkan kabar bahwa suaminya, Virgoun telah selingkuh dengan beberapa wanita.

Bahkan, Inara Rusli juga membongkar semua mutasi rekening pribadi Virgoun dengan beberapa wanita simpanannya.

Kabar tersebut sontak menghebohkan warganet dan selebirits, pasalnya Virgoun dan Inara Rusli dikenal sebagai pasangan yang romantis dan Inara Rusli telah setia menemai Virgoun dari o.

Semenjak adanya kabar atau isu perselingkuhan tersebut menyebar di sosial media, Virgoun tidak pernah muncul di sosial media, dan seperti menghilangkan jejaknya.

Bahkan, Instagram pribadi Virgoun tidak mengeluarkan kabar apapun khususnya kabar tentang rumah tangganya dengan Inara Rusli.

Wijoyono Hadi Sukrisno, selaku kuasa hukum Virgoun mengatakan, Virgoun saat ini memilih untuk diam saja dan tidak mau koar-koar di sosial media.

“Kita kan tidak mau berbalas pantun di media. Apapun yang dibicarakan lebih baik diam, tidak mau kita menuduh, menjerumuskan atau menyerang seseorang,” ujar Wijoyono Hadi Sukrisno.

 

Tunggu Tanggal Mainnya

Profil dan Album Virgoun, Mantan Vokalis Band Last Child yang Jadi Mualaf

Wijoyono Hadi Sukrisno menghimbau kepada warganet dan penggemar Virgoun untuk sabar menunggu kabar, pasalnya saat ini Virgoun menunggu waktu yang tepat untuk angkat bicara atau klarifikasi.

“Pada mediasi ada waktunya temen-temen bisa bicara langsung nantinya,” ujar Wijoyono Hadi Sukrisno.

 

Tanggapi Tuntuan Besar Dari Inara Rusli

Virgoun Sempat Menyerah Garap Surat Cinta untuk Starla - Entertainment Fimela.com

Wijoyono Hadi Sukrisno mengatakan, dirinya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menolak tuntutan yang diajukan dari Inara Rusli.

“Boleh aja memasukan masalah nafkah iddah, anak kuttah hadhonah gana-gini. Cuma apakah buktinya mendukung atau tidak,” ujar Wijoyono Hadi Sukrisno.

 

Inara Rusli Tak Datang di Pengadilan

Trending di JOOX Download Link Chord Lirik Lagu Surat Cinta untuk Starla Virgoun

Wijoyono Hadi Sukrisno mengatakan, hari ini merupakan hari sidang perdana perceraian Virgoun dan Inara Rusli.

Wijoyono Hadi Sukrisno juga mengaku bahwa dalam sidang perdana, Inara Rusli tidak menghadiri persidangan.

“Virgoun ada depan sini tadi, di parkiran. Kalau Virgoun hadir tapi prinsipal lain enggak hadir, enggak bisa dilaksanakan (mediasi). Akhirnya Virgoun izin meninggalkan pengadilan,” tutup Wijoyono Hadi Sukrisno.

By Admin