Home / Artis / Blak-blakan di Depan Ashanty, Begini Cara Azriel Hermansyah PDKT ke Sarah Menzel
Blak-blakan di Depan Ashanty, Begini Cara Azriel Hermansyah PDKT ke Sarah Menzel

Blak-blakan di Depan Ashanty, Begini Cara Azriel Hermansyah PDKT ke Sarah Menzel

Berita Artis Terkini — Kehidupan keluarga Anang Hermansyah memang selalu menarik untuk diikuti, termasuk perjalanan cinta putra-putrinya. Selain romantisnya hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, kini kisah cinta Azriel Hermansyah juga menjadi sorotan.

Beberapa saat lalu Azriel mengumumkan pacar barunya saat menetap di Bali. Gadis cantik yang sukses memikat hari seorang Azriel Hermansyah tersebut adalah Sarah Menzel yang merupakan blasteran Indonesia dan Jerman.

Hubungan Azriel dan Sarah tampaknya sudah mendapat lampu hijau dari Ashanty yang sangat selektif terhadap pasangan putra-putrinya. Ia ikut berbahagia ketika Azriel Hermansyah menemukan tambatan hatinya.

1. Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

Sebagai seorang ibu, Ashanty tentu penasaran dengan proses PDKT anak laki-lakinya. Baru terungkap, ternyata Azriel Hermansyah jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Sarah Menzel.

“Pertama kali? Yang Sarah dapet feeling kayak orang ini kayaknya (suka) itu pas sehari setelah ketemu. Yang pas di Ubud. Kayak dia ngeliatin terus. Kayak gimana ya, kalau misalnya ada orang ngeliatin kan pasti ngerasa, kayak diliatin terus,” aku Sarah Menzel, seperti dilansir dari kanal YouTube The Hermansyah A6.

2. Proses PDKT

Di era modern di mana segala sesuatu bisa dilakukan tanpa harus bertatap muka, Azriel justru memilih cara yang lebih gentleman untuk PDKT dengan Sarah. Alih-alih mengawali PDKT melalui DM Instagram, Azriel pertama kali mendekati Sarah secara langsung saat kedua keluarga bertemu di Ubud.

“Kan saya agak menjauh gitu kan, terus dia kayak, ‘Eh Sar, ayo kita ke bawah, ngobrol di bawah,” ujar gadis yang baru lulus SMA ini.

3. Pacar Pertama

Azriel ternyata adalah pacar pertama Sarah Menzel yang baru berusia 18 tahun. Oleh karena itu, Sarah mengaku banyak menanyakan serba-serbi tentang pacaran kepada Azriel yang lebih berpengalaman.

“Itu kadang-kadang saya juga nanya dia, ‘kayak gimana sih emang orang pacaran itu?'” tutur Sarah.

“Ya dia bilang, ‘ya kamu harus perhatian,’ apalagi ya? Harus perhatian terus apa namanya, pokoknya dia tuh orangnya suka diperhatiin secara detail,” imbuhnya.

4. Azriel di Mata Sarah

Menurut pengakuan Sarah, Azriel merupakan sosok yang perhatian dan bisa membuatnya nyaman. Tak heran hubungan asmara keduanya bisa berjalan hingga ke tahap saling mengenal keluarga masing-masing seperti sekarang.

“Baik, terus orangnya itu perhatian, perhatian banget. Orangnya asyik, tapi sensitif banget. Makanya kalau salah dikit ya tau sendiri lah Bunda,” pungkasnya.

Scroll To Top