Home / Berita Terkini / Cara Live Streaming Game of Thrones Season 8
Cara Live Streaming Game of Thrones Season 8

Cara Live Streaming Game of Thrones Season 8

beritaartisterkini.com – Game of Thrones merupakan serial drama televisi Amerika yang di tulis oleh David Benioff dan D. B Weiss untuk stasiun telivisi HBO yang diadaptasi dari novel seri fantasi berjudul A Song of Ice and Fire karya George R. R Martin.Tayang perdana mulai di tayangkan di HBO di negara Amerika Serikat pada tanggal 17 April 2011 dan akan dilanjutkan hingga season 8 yang akan ditayangkan perdana pada tanggal 14 April 2019. Beberapa episode telah ditayangkan melalui stasiun televisi HBO, Game of Thrones Season 8 Episode ke 5 bahkan telah tayang pada tanggal 13 Mei waktu Indonesia.

Beberapa orang menyebutkan Game of Thrones season 8 episode ke 5 adalah serial yang paling epik di musim ini. Sehingga masuk kedalam trending dunia dan memiliki 1.9 juta tweet di twitter dengan tagar #GameofThrones. Menurut Erik Kain, Senior Contributor Forbes.com menyatakan Game of Thrones season 8 episode 5 merupakan serial televisi paling kontroversial yang pernah tayang.

Sependapat dengan Erik Kain, Jeremy Egner dari nytimes.com menyatakan sepanjang penayangan Game of Thrones season 8 episode 5 merupakan tayangan yang paling spektakuler, mendebarkan, mengerikan dan membuat frustasi. Beberapa warganet yang telah menyaksikan Game of Thrones Season 8 episode 5 mengungkapkan rasa takjub mereka melalui twitter.

Cara Live Streaming Game of Thrones Season 8

Ada beberapa cara menonton live streaming game of thrones season 8 seperti melalui Aplikasi HBO, First Media, Indihome dan HBOGuest. Berikut cara masuk ke HBO Go melalui IndiHome :
1. download aplikasi HBO GO melalui google playstore lalu pilih bahasa yang diinginkan
2. pilih setuju dan pilih masuk
3. pilih indihome dan masukkan username dan password myIndiHome lalu pilih sign in
4. buatlah password control anda dan pilih save
Kini anda dapat menyaksikan tayangan HBO sesuai pilihan anda.

Namun ada cara lain untuk berlangganan HBO Go Lifetime, dengan cara ini anda harus merogoh kocek sekitar Rp. 140.000 untuk mendapatkan ID dan password untuk berlangganan HBO Go. Ada beberapa jasa yang menawarkan untuk berlangganan HBO dan bisa anda cari melalui internet.

Scroll To Top